Agustina A (@agustinarn) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

agustinarn Β· Agustina A

Beauty Advisor | 3620 Beauty Points
4.1(1034 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

agustinarn doesn't recommend this product!

3 days ago

Mencoba produk ini buat bantu ilangin spot bekas jerawat, nyobain niacinamide, dan mendukung produk lokal. Gampang meresap dan ada aroma asem gitu pas dipake. Kurang melembabkan di kulitku. Dan efek mencerahkannya nggak ketara ya di aku udah aku pake 3 bulan. Selain itu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Jelita Cosmetics

0
4(15 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Milky Facial Foam

agustinarn doesn't recommend this product!

3 days ago

Cukup terjangkau untuk harga. Mudah ditemukan juga. Mencoba ini karena ada retinolnya tp masih ringan. Awalnya aku pake baik2 aja nggak ada masalah, nggak ada rasa ketarik juga, tapi makin lama kok dirasa-rasa kulitku gampang beruntusan dan merah2, padahal nggak ganti p ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Superindo

0
3.4(542 reviews)
WardahShampoo Anti Dandruff

agustinarn recommends this product!

3 days ago

Kesan pertama: wangiiiii dan busanya super banyak. Pake dikit aja bisa buat sekepala. Hemat πŸ‘ŒπŸ» dia lebih drying daripada shampo lain menurutku. Rambutku kering tapi kulit kepalaku gampang banget berminyak (dan kalau berminyak jadi muncul ketombe) jjadi buat aku ini fi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Superindo

0
4.3(337 reviews)
Head & ShouldersSuprΓͺme Moisture Shampoo

agustinarn doesn't recommend this product!

3 days ago

Nyoba shampo ini karena kata orang-orang bisa bikin rambut jadi lebih lembut. Kebetulan rambutku agak kasar karena bertahun2 pake hijab kan jd kering gitu ya. Nglembutin sih iya tapi buat aku yg rambutnya tipis jadi terlalu gampang lepek rambutnya πŸ˜‚ bakal bagus banget ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
4.1(200 reviews)
Nourish Beauty CareAcne Plast

Girl

agustinarn recommends this product!

11 May 2020

Efektif menyerap isi jerawat sampai tuntas πŸ‘ŒπŸ» paling baik dipake kalau jerawatnya sdh maksimal keliatan isinya, kalau dipake pas masih gundukan aja nggak keserap. Biasanya aku pake obat totol jerawat dulu, kalau udah mateng baru ditempelin ini. Setelah dia nyerep kala ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Kimia Farma

0
4(154 reviews)
SariayuMasker Ketan Hitam

agustinarn recommends this product!

10 May 2020

Masker ini enak banget dipakeeee. Lembut banget maskernya dan wanginya enak kayak es krim dung dung ketan hitam. Abis dipake kulit berasa bersihan banget dan agak mengencangkan di aku. Cocok sbg masker rutin, buat maintain kondisi kulit. Sayangnya belom ada kemasan tube ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mirota Kampus

0
4.4(26 reviews)
Mustika RatuMustika Ratu Krem Masker Bengkoang

Bengkoang

agustinarn recommends this product!

10 May 2020

Masker ekonomis yang udah dikenal perempuan Indonesia sedari dulu. Udah pake dari jaman SMP dikenalin ibu, on off sampai sekarang kerja. Gampang didapet, dipake juga cocok2 aja, tidak menimbulkan masalah. Kesan yg aku rasain sekarang kalau abis dicuci mukanya jadi cerah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mirota Kampus

0
3.9(280 reviews)
AcnesOil Control Toner

agustinarn doesn't recommend this product!

10 May 2020

Salah beli produk deh kayaknya aku. Beberapa tahun lalu pindah kota buat kerja ke kota pesisir deket banget sama pantai trs muka jadi breakout parah dan coba beli produk ini. Agak butek dan ps dipake rada bikin muka abu-abu, jadi kalau pas pake harus pas di rumah deh. T ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0
4.8(335 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

124 I Embrace

agustinarn recommends this product!

10 May 2020

Lip cream TERCAKEP dan TERNYAMAN!!! Warnanya campuran pink dan peach, di aku kalau bibir lagi sehat dia makin keluar warna peachnya, kalau bibir lagi kurang sehat (belum sempet discrub misalnya) warnanya jadi pink doang. Jadi kayak punya 2 warna deh πŸ˜‚ Nyaman banget dip ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(740 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

201 Neutral Beige

agustinarn doesn't recommend this product!

10 May 2020

Cushion pertamaku! Beli pixy dengan pertimbangan hasil dewy (kulitku kering) dan harga yg terjangkau, waktu merk cushion lokal belum sebanyak sekarang. Pas pertama dipake, nampak lebih gelap daripada warna leherku. Warnanya juga oranye banget dan nggak begitu dewy. Tapi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0