Atha (@agatheo) | Female Daily
image-user-female-daily

agatheo · Atha

Beauty Savvy | 1892 Beauty Points
4.2(8883)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

24 Mar 2021

recommends this product!

eh dia bagus loh meskipun jadul. pas dulu jaman umur under 20 kan muka w kering ya, dia emang bikin kering banget sih. ampe berasa ujung idung tu gatel gitu. eh skrg skintype w ganti jadi berminyak, cocok deh ama si Marcks. nahan minyak dan katanya sih bagus buat jerawa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(193)

Wardah

UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

24 Mar 2021

recommends this product!

eh halo??? idung w banyak komedo gara-gara u deh kayaknya. emang yang ini mendingan sih daripada wardah sunscreen gel yang spf30 versi jadul warna putih itu. paling ngga dia melembapkan (w ga pernah pake moist gegara u thx) tapiiiii bikin wajah berminyak dan tebellll pa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

1
3.3(90)

Viva Cosmetics

Acne Lotion

24 Mar 2021

doesn't recommend this product!

hadah hadah hadah ngga ngaruh apa-apa malah jadi daki doang. eh tapi kalo jerawatnya merah jadi ngga merah lagi sih. tapi di jerawat yg gede tu ngga ngaruh sama sekali, jangankan ilang, kempes aja ogah dia. beli ampe 3x soalnya murah dan ngga belajar dari kesalahan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

1
3.9(95)

Safi

Age Defy Skin Refiner

24 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Gimana yaa... ngga ngaruh apa-apa juga sih dasar emang kulit badak. Menyegarkan iya, melembapkan kurang, kalo masalah2 kulit lain mah ga usah berharap sama toner ye kak. Sebenernya ok2 aja buat basic toner/hydrating toner, tapi wanginya itu lho wuak! Please deh, produk2 ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

1
4(2588)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

24 Mar 2021

recommends this product!

Pake ini baru abis sebotol, belom terlalu kelihatan bedanya sih. Katanya kudu abis min.2 botol biar ngefek mbaaak. Claimnya yang meredakan bekas jerawat kemerahan plus bisa bantu nyamarin bopeng juga belom kelihatan. Tapi di aku, serum ini melembapkan dan ngga bikin bre ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

1
4.2(2820)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

18 Feb 2021

recommends this product!

It does it's job well as a toner. Aku makenya as a hydrating toner, sebelum serum. Enak, ngelembapin kulit yang agak kering abis cuci muka. Ngga ada fragrance yang mengganggu. Dan bener juga sesuai claim-nya, nggak bikin kulit berasa lengket atau becek, mungkin penyerap ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.6(41)

Cetaphil

Restoraderm Skin Restoring Moisturizer

18 Feb 2021

recommends this product!

Moisturizer buat kalian yang punya masalah kulit kering ekstrem (sampai bersisih), dermatitis, atau eksim. Aman untuk kulit bermasalah atau kulit sensitif. Melembapkannya edan, tapi kudu sabar nunggu dia menyerap. Bakal berasa agak lengket juga, jadi aku pakenya di male ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.7(3)

Schwarzkopf

Daily Oil Elixir

18 Feb 2021

recommends this product!

My life saver. Di rambutku yang ngembang, lebat, tebal, dan kasar, ini bikin halus dan gampang diatur. Agak jatuh gitu. Berasa halusss juga. Teksturnya kental tapi gampang diratain. Aromanya ngga lebay kayak vitamin rambut buatan sini, hehehe... Dikasih temen dari Aussi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(12)

Viva Cosmetics

Chic on Lips

Aloe Secret

18 Feb 2021

recommends this product!

Lipbalm favorit sampai sekarang. Harganya terjangkau banget, dan nggak gampang abis karena ngga "benyek". Melembapkannya pas, jadi ngga bikin bibir berasa oily atau basah. Susah nih cari lipbalm yang bisa begini. Lumayan awet juga lembapnya. Ngga ada aromanya (atau ada ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(503)

Implora

Urban Lip Cream Matte

02 Terracotta

18 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Sebenernya sih murah banget dan warnanya cantik. Gampang diaplikasiin karena teksturnya yang ringan. Tapi dead matte banget alias agak kering di bibir. Kalo bibir ga sehat berasanya grainy gitu. Ngga awet, jadi harus sering-sering touch up. Sebenernya oke, cuma keringny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0