Runaya Svetlana (@afucekado) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

afucekado · Runaya Svetlana

Beauty Advisor | 7226 Beauty Points
4.6(12 reviews)
MinisoLemon Sheet Mask

Hydrating

afucekado recommends this product!

3 days ago

Sheetmasknya lumayan banyak essencenya. Nggak terlalu tebel juga maskernya. Setelah dipakai lumayan kerasa lebih lembab tapi nggak berminyak. Kerasa lebih seger dan agak lebih cerah juga. Cuman sama kayak sheetmask lain, efeknya nggak bertahan terlalu lama.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(65 reviews)
MinisoChampagne Life Lady Perfume

afucekado recommends this product!

3 days ago

NGGAK NGERTI LAGI WANGINYA SEENAK ITU! manis, feminim, tapi nggak berlebihan. kurang tahan lama tapi nggak apa-apa, soalnya wanginya bener-bener enak banget dan nagih! sayangnya sekarang agak susah nemuinnya di store miniso :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(10 reviews)
Brunbrun ParisNourishing Daily Moisturizer

afucekado doesn't recommend this product!

7 days ago

Aku dapet ini hadiah dari brunbrun. Dikasih varian ini karena varian untuk wajah berminyaknya lagi nggak ada. Bener-bener nggak bisa nahan minyak, wajahku juga kerasa nggak terlalu bersih. Setelah dipakai nggak kerasa ketarik.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.5(31 reviews)
Brunbrun ParisHistoire d’amoure Eau De Toilette

afucekado recommends this product!

7 days ago

Menurutku wanginya feminim banget tapi nggak murahan gitu. Lumayan awet wanginya, sizenya juga kecil jadi kalau mau dibawa kemana-mana gampang banget. Wanginya juga bukan tipe yang terlalu menyengat sampe bikin pusing. Repurchase? No, karena varian parfum lain dari brun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(354 reviews)
Some by MiYuja Niacin Brightening Sleeping Mask

afucekado recommends this product!

7 days ago

Nyesel beli nggak langsung yang besar karena sebagus itu! Masih kerasa ringan banget di kulit, cepat meresap juga. Efeknya bener-bener langsung kerasa walau baru sekali pakai, paginya langsung kerasa lebih cerah, lebih lembab, dan lebih glowing. Repurchase? Yes!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
4.2(404 reviews)
EminaMasquerade Face Mask

Tea Tree Oil

afucekado doesn't recommend this product!

22 May 2020

Aku nyoba ini dengan ekspektasi yang nggak terlalu tinggi. Skin type aku oily dan varian lain jg gaterlalu ngebantu wajahku. Dan hasilnya? Varian ini mirip dengan varian sebelumnya. Klaim produk ini adalah melembabkan dan mengurangi minyak di wajah. Tapi yang aku rasaka ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(193 reviews)
GarnierLight Complete Vitamin C 30X Booster Serum

afucekado recommends this product!

22 May 2020

Awalnya aku tertarik gara-gara iklannya, lalu akhirnya memutuskan beli karena harganya ya cuma 19,9k, murah jadi kalo nggak cocok tenang aja. Waktu pertama kali pakai, langsung ngerasa banget besok paginya bekas jerawatku langsung lebih pudar gitu. Kebetulan karena masi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

3
3.9(1405 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

afucekado recommends this product!

20 May 2020

awal-awal make kerasa banget kalo serum ini punya tekstur yang lebih kental ketimbang serum somebymi varian yuja niacin. selama make nggak menimbulkan reaksi aneh-aneh. kulitku jadi kerasa lebih nggak sensitif gitu, cuman aku make nggak terlalu lama karena ngerasa kalo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(34 reviews)
PalmolivePalmolive Luminous Oils

Invigorating

afucekado recommends this product!

14 May 2020

Serius, wanginya enak banget. Wangi yang menenangkan banget cuman tetep melembabkan kulit. Harganya juga menurutku terjangkau banget buat sabun yang bisa melembabkan kulit tapi wanginya mewah. Benar-benar sesuka itu, nggak akan nyesel sih beli ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4(2887 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Bengkuang

afucekado recommends this product!

09 May 2020

Aku masih belum nyangka first cleanser semurah ini bisa bantu kulitku yang komedoan gitu. Komedo langsung keluar terus kulit juga kerasa halus banget! Walaupun claimnya buat kulit normal, ini juga cakep buat kulit berminyak. Sayangnya, produk ini bikin aku rada beruntus ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next