adzkia (@adzkiaaulia) | Female Daily
image-user-female-daily

adzkiaaulia · adzkia

Beauty Newbie | 257 Beauty Points
4.9(250)

Zamron

Hydrating System

26 Nov 2020

recommends this product!

Duh gangerti lagi cinta bgt sama ZHS bikin seger serius deh! Bikin glowing jugaaaaa! Apalagi pas disemprot beuhhh bucin bgt pokoknyaaa udah gamau ganti ganti lagi udah nyaman sama zamron🤎😭 Makasihhhh ya zamron jgn pernah berubah! Huh🥺🥺🥺🤎

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(10922)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

03 Nov 2020

recommends this product!

sejauh ini masih cinta banget sama micellar water ini!!!! kulit gue sensitif tapi selama pake ga pernah beruntusan atau aneh"dimuka wkwkwkk cinta banget intinya! gabisa beralih si kalo udah cocok tuh :)))

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(244)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Toner

17 Jul 2020

recommends this product!

Enak banget gak bikin breakout dimuka☺️ Aku mau preloved!!!! Soalnya masih ada toner yang lain. Aku jual 110k aja soalnya bener”masih banyak bgt, baru dipake 2-3x aja🙂 Yang minat dm ke @adzkiamnds aja ya!🤎

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.1(12118)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

05 Jul 2020

recommends this product!

HUHUUUUU CINTA BANGET SAMA CETAPHIL!!!!😭🖤 gak bikin kering, gak bikin beruntusan dimuka kuuuu! Bener”udah pake dari tahun 2017😭 gimana gak cinta banget sama cetaphill🙃🤎 awalnya di racunin sama tante ku! Eh lama kelamaan ketagihan dong🤎🤎🤎

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(1227)

Safi

Age Defy Gold Water Essence

05 Jul 2020

recommends this product!

Beli ini nyoba aja sih sebenernya, pas botol kedua malah muncul beruntusan daripada sayang mending di preloved aja 30ml baru di pake 3x harga beli 46k dan harga jual 30k aja dm ke @adzkiamnds 🙂🙂🙂🙂🙂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0