Adinda (@adindaaurel__) | Female Daily
image-user-female-daily

adindaaurel__ · Adinda

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
4.7(1994)

Whitelab

Brightening Face Serum

01 Apr 2021

recommends this product!

Seneng bangetttttt akhirnya punya produk ini, pake ini berasa cerahan, glowing, lembab, dan plumpy gituu, jadi pengen ngaca teruss apalagi kalo dipake malem, besok paginya kulit berasa sehat bgt, teksturnya kentel dan droplet dari pipetnya agak besar jadi pake 2 tetes a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(402)

Garnier

Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19

01 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Aku kurang suka sama teksturnya yang kental banget, kalo udah nempel ke muka harus cepet2 diratain karna cepet kering dan susah di ratain nantinya. efek mencerahkannya gaada kalo di aku dan malah bikin kering. tapi ada efek tone up nya mirip2 kaya pake BB cream gituu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.2(126)

Skin Aqua

Skin Aqua Moisture Milk SPF 50

18 Mar 2021

recommends this product!

Sunscreen terfavorit bgt!!! Lebih suka yg ini daripada yg spf 30 karena lebih lembab dan ringan, melembabkan tapi gak bikin oily, teksturnya cair bgt dan sering kepisah antara cairan putih dan yg bening jd hrs dikocok dulu sblm pake, abis dipake wajah jadi lembut bgt ka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(4501)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

18 Mar 2021

recommends this product!

Aku pakenya tiap malem doang paginya kulit berasa sehat bgt kenyal plumpy halus gitu, kalo ada jerawat ditotol ini besoknya lgsg kempes! Cintaaaa bgttt tapi kalo utk komedo cuma berkurang sedikit, ga ilang semua

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0