adietia djayusman (@adietia) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

adietia · adietia djayusman

Beauty Newbie | 385 Beauty Points
3.6(315 reviews)
CosrxAdvanced Snail 92 All in One Cream

24 May 2019

Sejujurnya aku agak risih karna setiap kali oles itu beneran bentukan lendir, walaupun ga berbau sama sekali. Tapi uda nyoba moist lain, tetep akunya balik pake ini lagi. Karna bener bener shooting my skin. Cuman kurang suka sama packagingnya yg makan tempat buanget klo ... Read more

0
3.6(2085 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

24 May 2019

Pertama beli ga berharap banyak karna cuman pengen nyoba toner exfo. Dan ga langsung dipake karna beneran ragu bangetttt. Tapi ternyata aku terlalu underestimate sama ahabha dari cosrx ini. Karna ternyata beneran seampuh itu ngangkat sel kulit mati, ilangin beruntusan, ... Read more

0
3.6(13 reviews)
PureHealsPureheals Centella 70 Cream

10 May 2019

Pureheals klo soal packaging ga diragukan lagi lah ya. Cuman dimuka gue ini moisturizer malah berasa cekit cekit dan ga bikin lembab juga, b aja. Entah rangkaian skincare gue yang salah atau memang ga cocok.

0
3.6(292 reviews)
Skin1004Madagascar Centella-Asiatica Cream

10 May 2019

Beli barengan sama temen. Dia uda nyoba duluan, akunya masih belom karna mau abisin moisturizer yang ada. Taunya di dia malah breakout parah dan akunya jadi mengurungkan niat buat nyoba. Padahal klo baca kandungannya bagus, apalagi ada si centella. Huhu

4
3.6(5 reviews)
LaneigeWhite Dew Vita Capsule Sleeping Mask

10 May 2019

Packagingnya lucu unik. Dengan harga segitu wow banget dapet cuman 8 biji. Baru nyoba sekali tapi ga cocok. Type kulit oily acne prone. Katanya cuman cocok dikulit yg ga ada masalah acne gt. Tapi tetep kucoba karna bandel

0
3.6(242 reviews)
LaneigeCream Skin Refiner

10 May 2019

Packagingnya bagus banget bikin jatuh cinta tapi tidak dengan teksturnya. Aku pake klo ngerasa muka kering banget. Enak bener bener menghidrasi kulit. Ga sukanya karna lengket klo dipake berlayer layer. Sedangkan klo pas lagi bener bener butuh, dibawah ac misalnya, haru ... Read more

0
3.6(414 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

Lavender

10 May 2019

Beli karna pengen nyoba wangi lavender yang konon katanya bikin cepet dan lelap tidur. Secara gue anaknya hampir ga pernah tidur dibawah jam 2. Dan setelah pake, nothing happen. Tetep aja begadang guenya. Beda dari yg biru cuman wanginya aja, selebihnya sepertinya sama

0
3.6(347 reviews)
LaneigeMulti Cleanser EX

10 May 2019

Berasa bersih karna keset banget setelah pake ini. Cuman karna kesetnya itulah aku ga suka. Muka berasa kering ketarik dan gak banget pokoknya. Dan klo keseringan make malah bikin iritasi. Aku pakenya cuman seminggu sekali ato klo abis kondangan doang. Repurchase? Big N ... Read more

0
3.6(92 reviews)
NeogenReal Fresh Foam Green Tea

10 May 2019

Beli cuman karna lapar mata pengen nyoba produk neogen. Tapi setelahnya sama sekali ga pernah dibuka karna ragu banget mau pake. Iya, ragu klo breakout (again). Baru juga sembuh, ya masa balik lagi. Dan, setelah berminggu minggu akhirnya berani juga nyoba. Sebum beneran ... Read more

0
3.6(11 reviews)
LaneigeMini Pore Blurring Tightener

22 Mar 2019

Ga ngaruh apa apa di aku. Ga ngecilin pori pori, tapi ga bikin breakout juga. Teksturnya thick dan agak lengket. Yang aku suka cuman wanginya aja, wangi peppermint dan ada sensasi dinginnya walau cuman sebentar.

0
Prev
1
2
Next