DiTa (@adianandita) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

adianandita Β· DiTa

Beauty Savvy | 2162 Beauty Points
3.2(206 reviews)
The Face ShopJeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask

30 Jun 2019

buatku manjur banget.. komedo bisa keangkat sempurna beserta bulu2nya muka jg. duh pedesss rasanya, mesti bikin mbrebes mili tp puas. kl ga tahan, bisa sih dibasahin dulu baru dilepas tp terasa kurang menantang buatku πŸ˜†

0
4.5(53 reviews)
Banila CoClean It Zero

Revitalizing

30 Jun 2019

enak lho ini.. pakenya sedikit aja udah bisa semuka. aromanya enak jg, cenderung ga tercium malahan. tekstur muka pas udah dibersiin jd kerasa lembut kenyal.naah cuma emg cukup "bunyi" yaa harganya kl sekedar buat first cleanser. jadi blm tau deh mo repurchase ato nggak ... Read more

0
4.6(79 reviews)
Holika HolikaPure Essence Mask Sheet

Pearl

29 Jun 2019

kemasannya gampang dibuka, aroma cukup enak, sheet nya jg cukup enak, tipis jd bisa nempel enak d muka, essence nya cukup ga berlebih. setelah dilepas ya rasanya seger lembab gt aja, ga terlalu ada hasil yg bikin senyum mengembang 😊 repurchase?? maybe ☺️

0
4(2864 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

18 Jun 2019

yg paling kusuka dr si senka ini adalah sensasinya d kulit muka setelah muka dikeringin handuk, ditepuk2, rasanya kenyal2 seger. kesat tp nggak terasa kering ketarik. rasanya trus bisa siap nerima rangkaian skincare dg bahagia πŸ˜„

1
4(6 reviews)
The Face ShopThe Solution

Brightening Face Mask

18 Jun 2019

sheet mask ini tergolong biasa aja rasanya. essence cukup, nggak sedikit sih tp cukup. nggak cukup jg untuk dioles2 smp ke leher. trus pas sheet nya dilepas, essence nya kayak udah meresap d muka, tinggal dipijat2, nggak ada sisa essence d sheet nya. aromanya terasa bia ... Read more

0
4.2(1536 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

13 Jun 2019

kupake ini sbg hydrating toner. enak sih krn cukup melembabkan tp ringan dan gampang menyerap d kulit, nggak ada baunya pula. biasanya kl malem kupake 5 layer dan ga bikin kerasa kileng2 setelahnya. tetep bisa disambung serum/essence/night cream/sleeping mask.

0
3.7(39 reviews)
Viva CosmeticsCollagen Night Cream

13 Jun 2019

judulnya collagen night cream. collagennya kurang terasa menurutku. secara harganya sungguh owyeah jd yaa aku tidak berharap lebih lah. efek melembabkannya dapet dan kl di kulitku yg selalu cocok dg produk dr viva, ini cukup membantu saat kulit lg capek dan butuh kelemb ... Read more

0
3.9(1713 reviews)
BentonAloe BHA Skin Toner

13 Jun 2019

sudah sebulanan pake acid toner ini dan belum merasakan perubahan yg berarti. kayak selow aja gitu reaksinya di kulitku. belum menampakkan hasil yg kubayangkan tapi juga bukan berarti nggak cocok. kulit muka terasa halus tp rasanya kyk belum sempurna mengexfoliate kulit ... Read more

0
3.9(209 reviews)
Pond'sInstabright Tone Up Milk Mask

Glow Up

13 Jun 2019

biarlah reviewer laen berkata apa tp sejujurnya kusuka sekali sheet mask ini. aromanya kusuka, essencenya banyak melimpah jd bisa smp leher2 kena jg. emg sheetnya lebar smp kena rambut tp tak apa, itung2 rambutnya jg sehat kan 😁 memang kulit mukaku cocok sekali dg vari ... Read more

0
4.2(172 reviews)
Pond'sInstabright Tone Up Milk Mask

Plump Up

13 Jun 2019

oh sungguh sempurna sekali sheet mask ini buatku. cocok banget di kulitku.. begitu lepas sheet terasa lembabnya enak di kulit, aroma essencenya pun enak dan berlimpah. dan senengnya lg krn sheet mask ini gampang bgt ditemuin di swalayan sekitar rumah. repurchase dong te ... Read more

0
Prev
Next