Adelia (@adeliaaapl) | Female Daily
image-user-female-daily

adeliaaapl · Adelia

Beauty Rookie | 474 Beauty Points
3.6(99)

Pond's

Age Miracle Youthful Glow Day Cream Moisturizer

16 Mar 2021

recommends this product!

Aku emang lagi nyari-nyari produk anti aging. dan kebetulan ketemu ini, untung nya cocok di aku. nyaman di muka nya. gak bikin muka aku oily banget (masih normalnya oily muka aku). wangi nya gak terlalu wangi, dan gak terlalu nyengat juga. jadi gak ganggu pas dipake nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
4.3(1064)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

16 Mar 2021

recommends this product!

Hairmask pertama aku, dan satu-satunya hairmask yang bikin aku jatuh cinta. wangi nya nagih banget, bikin relax pas dipake, dan bikin rambut aku alusssss bangettttttt. cinta banget deh sama produk ini. gak ada duanya 😭😭 sayang sih shampoo nya gak sebagus hairmask ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(191)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Royal Jelly Extract

16 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Beli ini gara-gara jatuh cinta sama hair mask nya. soalnya hairmask nya cocok banget di aku. gak tau nya zonk 😭😭😭 tiap abis keramasan pasti langsung gatel-gatel kulit kepala aku. dan bikin rambut aku kering banget 😭😭 padahal wanginya enak banget, sukak 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(5836)

Clean And Clear

Oil Control Film

16 Mar 2021

recommends this product!

Beli ini setiap ada promo di guardian, dan setiap make pasti abis 2 lembar dan itu fuuuulllllll bangettt. emang muka aku oily parah bisa dibilang diatas normal kali ya. tapi untung nya gak jerawatan sih. anw aku bakal repurchase tiap ada promo dari guardian 🤭🤭🤭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.5(118)

Make Over

Powerstay Weightless Liquid Foundation

N30 Natural Beige

16 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Pake ini pas acara nikahan temen. Emang make up nya hampir seharian banget, selesai make up, muka malah jadi jerawatan. padahal muka aku type yang badak banget. gak tau kenapa setiap pake ini langsung aja gitu jerawat muncul 😭😭 padahal bagus pas dipake nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(3)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream X Ayang Cempaka

Pinkcredible

16 Mar 2021

recommends this product!

Beli ini gara-gara kepincut sama packaging nya yang gemoy. tapi pas diaplikasiin di bibir, pink banget. bibir aku gak cocok banget sama lip cream pink 😭😭 jadi nya mubah gak aku apa-apain lagi. tapi tetep ada di kotak make up aku, soalnya emang packaging nya se gemoy i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12328)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

16 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Aku beli ini gara-gara keracunan beauty vloger yang pada review ini. Katanya mah bagus. tapi di aku jadi oily banget, muka jadi kayak kilang minyak, jadi nya itu isi nya masih banyak tapi udah gak kepake sama sekali 😭😭 padahal udah berekspektasi tinggi banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
2.9(204)

Emina

Grapeseed Olive Face Mask

16 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Peel of mask yang menurut aku gak ada efek apa-apa. malah bikin muka aku panas abis make nya 😭😭 mana dikelupasnya susah banget, PR banget tiduran tangan sebelah nya ngelopekin masker ini. aku beli cuma dipake sekali, udah gak aku pake-pake lagi. 😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(570)

Emina

Beauty Bliss BB Cream

Caramel

16 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Gak tau kenapa ini gak cocok banget di aku. bikin kulit abu-abu pas udah agak lama dipake nya. padahal udah ekspektasi tinggi banget gara-gara review nya bagus, tapi di aku malah zonk 😭😭😭 packaging nya aku suka banget, wangi nya juga gak nyengat. tapi ya itu, abu-abu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(46)

Bali Ratih

Body Butter

Cherry

16 Mar 2021

recommends this product!

Udah langganan banget beli ini dari jaman kuliah. hampir semua varian aku cobain. dan akhirnya balik lagi dan lagi ke cherry. wanginya seenak itu, senagih itu, pokoknya cinta banget deh sama cherry ini. bakal terus purchase sampai aku bosen pokoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next