gina (@adelgina_) | Female Daily
image-user-female-daily

adelgina_ · gina

Beauty Savvy | 1636 Beauty Points
4.3(323 reviews)
BentonAloe Propolis Soothing Gel

adelgina_ doesn't recommend this product!

28 Sep 2020

aku tuh plin plan banget keknya. beli ini karena tekstur gel cocok buat kulit oily dan ingredientsnya juga super aman, tapi setelah beli dan pakai.. aku ga suka teksturnya😔 duh ga tau jelasinnya gmn, tapi teksturnya kerasa berat dan susah terserap, dan nyatanya emang i ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(240 reviews)
BentonAloe Propolis Soothing Gel

adelgina_ doesn't recommend this product!

28 Sep 2020

aku tuh plin plan banget keknya. beli ini karena tekstur gel cocok buat kulit oily dan ingredientsnya juga super aman, tapi setelah beli dan pakai.. aku ga suka teksturnya😔 duh ga tau jelasinnya gmn, tapi teksturnya kerasa berat dan susah terserap, dan nyatanya emang i ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(325 reviews)
HaplePure Rose Water

adelgina_ doesn't recommend this product!

18 Sep 2020

astaga, gara2 tergiur org lain ini bisa dijadiin hydrating toner dan harganya murah jadi kubeli, tapi ternyata bikin PIE ku tambah merah😂 lagian aku juga sensitif sm fragrance sebenernya(dgn bodohnya aku malah beli ini. walopun hanya rose water extract tp di paula's ch ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(818 reviews)
NIVEASun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++

adelgina_ recommends this product!

07 Sep 2020

aaa kesel kok ini peeling ya): ada yang ngalamin kaya aku ga? kalau garuk dikit pasti keluar serbuk2 sunscreennya. sunscreennya oke2 aja sih, ringan, gak bikin whitecast, ga bikin kusam, tapi ngelupas2 kalau aku garuk muka dikit ): salah di bagian mananya ya.. apa karen ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(1370 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

adelgina_ recommends this product!

05 Sep 2020

karena kandungan aktifnya agak tinggi, aku cuma pakai ini 2-3x seminggu. rasanya cekat cekit bikin gatel dan justru aku jadi seneng krn rasanya "manjur", tapi ternyata di aku biasa-biasa aja. bekasku gak memudar, komedo juga ga hempas(walaupunada efeknya dikit), jerawat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

5
3.9(16 reviews)
Utama SpiceTamanu Oil

adelgina_ doesn't recommend this product!

04 Sep 2020

ini sebenernya punya kakakku. dia udah berhenti pakai krn khasiatnya gak seperti dulu kata dia, jadi dia nyuruh aku coba. sebelumnya aku udh pernah nyoba ini tapi ga rutin, kaya hari ini pakai besok engga besok lagi pakai, dan selama itu gak ada efek negatif yg berlebih ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(145 reviews)
Some by MiTruecica Mineral 100 Calming Suncream

adelgina_ doesn't recommend this product!

25 Aug 2020

jujur sedih banget, tapi aku harus bilang gak cocok. setiap pakai ini, pas pagi gak ada apa2, sorenya langsung muncul jerawat yg bernanah. dia ngasi whitecast di kulitku yang gelap ini. di satu sisi seneng krn efek whitecastnya gak bikin muka keliatan kusam kalau udah d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.1(1048 reviews)
the SAEM99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

adelgina_ doesn't recommend this product!

23 Aug 2020

mau mewakili kakakku yang pakai ini. dulu dia cocok bangett pake produk ini, udah repurchase 2x dan lama berhenti pakai. setelah beberapa hari yg lalu mulai beli lagi, dia ngerasa ga sebagus dulu. fragrancenya lebih kenceng dan dia jadi beruntusan(fragrancenya beneran k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(20 reviews)
Cos de BAHANiacinamide 10 Serum

adelgina_ recommends this product!

23 Aug 2020

UPDATE: kemarin kubilang dy nahan minyak + bikin pas haid ga muncul jerawat, ternyata engga :) cuma kebetulan. karena bulan ini aku jerawatan parah dan ternyata stlh itu haid. sejauh ini dia ga ngaruh apa-apa walaupun udah mau 2 bulan jadi aku mau ganti yang lain wkwkwk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(963 reviews)
MakarizoHair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

adelgina_ recommends this product!

20 Aug 2020

awalnya beli versi sachet di indomaret. sekadar iseng2 coba, ternyata ini bikin rambut jadi halussss banget. penyelamat untuk rambutku yang super duper rusak karena smoothing berkali-kali. cabang/patah ga bakal ilang sih, tetep ada, tapi tekstur rambut jadi lebih lembut ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0