risma hasria (@_rismahasria) | Female Daily
image-user-female-daily

_rismahasria · risma hasria

Beauty Enthusiast | 1076 Beauty Points
4.9(1215)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

27 Apr 2021

recommends this product!

Suka sama wangi nya, tekstur nya juga suka enak dipake dan tentu nya ini gak bikin noda di jilbab. Terus bikin kulit wajah satu tingkat lebih cerah menurut ku jadi kalau mau keluar males makeup tinggal pakai sunscreen azarine ini dan lipstik

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(604)

Wardah

White Secret Facial Wash

18 Apr 2021

recommends this product!

Buat kulit wajah aku berjerawat entah karena ada AHA nya atau akibat aku berhenti dari skincare sebelumnya, tapi jujur bekas jerawat nya lama banget ilang nya saat pakai produk ini, padahal tadi nya mau pake satu paket gitu . Untuk kesan pertama nya wangi nya itu strong ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(84)

Garnier

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Foam

14 Apr 2021

recommends this product!

Bagus gak bikin jerawatan, setelah cuci muka wajah keliatan lebih bersih dan aroma nya juga enak bukan aroma yang menyengat gitu tapi ya itu efek mencerahkan nya kurang kerasa deh di wajah aku . tapi kalau aku abis coba skincare yang gak cocok di kulit wajah aku , dan m ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
5(1)

Oilum

Hydrating Care Facial Serum

14 Apr 2021

recommends this product!

Bagus karena manfaat nya untuk menghidrasi kulit wajah, selama pemakaian gak menambah masalah baru dikulit aku berarti cocok. tapi packaging nya gak nyaman buat dibawa di pouch karena rentan kebuka jadi serum nya sedikit tumpah. rentan jatoh disimpan di meja rias juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Blibli.com

0
4.1(388)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

13 Fruit Punch

14 Apr 2021

recommends this product!

Suka banget sama warna nya, dan bagus buat dipakai kerja karena tahan lama, tapi makin kesini kurang bagus juga si buat bibir jadi lebih kering dan garis garis halus di bibir jadi makin keliatan , tapi tetep suka banget sama warna nya, happy gtu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
1.4(9)

Madame Gie

Mini Ready Peel Off Mask

Lemon and Honey

14 Apr 2021

recommends this product!

packaging nya kurang jelasin manfaat dari masker nya, dan setelah pemakaian gak terasa efek cerah atau lembab jadi beneran gak tau manfaat nya untuk kulit wajah itu apa. Apa aku yang kurang peka sama manfaat nya atau gimana entah lah kurang paham

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(949)

Emina

Apricot Jam Face Scrub

25 Mar 2021

recommends this product!

aroma nya wangi banget aku suka, tapi buat orang yang gak sabaran kayak aku gak bisa nih pakai scrub gini, scrub nya agak kasar jadi gak cocok deh buat orang yang kulit nya sensitif , btw tangan ku keringetan jadi susah deh pake scrub gini huhuh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(259)

Garnier

Garnier Light Complete Super UV Spot Proof  Watery Sunscreen

Natural finish

01 Feb 2021

recommends this product!

Garnier Light Complete Super UV Spot*-Proof Sunscreen. Aku mencoba yang varian Matte Finish, sebenarnya ada varian yang lain yaitu yang Natural Finsih. Formulasinya diperkaya dengan SPF50+/PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari UVA/UVB. Mengandung vitamin ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.3(11501)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

23 Aug 2020

recommends this product!

aku pake ini bagus buat bagian leher aja buat bersihin daki dileher aja kalau untuk muka sama sekali gak ngaruh . gak tau kenapa bahkan kotoran dimuka pun gak keangkat 😭 aneh banget muka ku ini yaampun

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

1
3.9(19915)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

18 Aug 2020

recommends this product!

jadi pas aku coba lembab jadi nya muka tapi gak cepet kering jadi buat aku yang gak sabaran dan tangan berkeringat ini bikin ribet siii gak enak aja gitu ditelapak tangan eh yaudah deh akhirnya aku pakai buat rambut aja. buat jerawat di aku gak ngaruh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0