Timothea Ruth (@_iyoo) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

_iyoo · Timothea Ruth

Beauty Savvy | 1695 Beauty Points
4.2(460 reviews)
EminaMasquerade Face Mask

Rice

_iyoo doesn't recommend this product!

24 May 2020

Seingetku abis pake masker ini mukaku jadi jerawatan, dan rasanya muka jadi gatel gitu (irritation) huhu... ga cocok sih dimukaku jadi aku rasa aku gabakal pake lagi, padahal pernah pake masker emina yang varian lain cocok-cocok ajaㅠㅠ mungkin emg varian yg satu ini berm ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.6(9 reviews)
GiletteGillette For Woman

Daisy Plus

_iyoo recommends this product!

24 May 2020

Diem” ke indomaret beli ini, abis itu aku coba buat nyukur rambut underarm (dalam keadaan basah/lembap ya) dan gasakit sama sekali untungnyaa😭 ga bikin ketiak hitam juga sih nyukur tuh, krn biasanya aku lgsg scrub ketiaknya dan aman-aman aja sampe sekarang. Harganya ju ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4(1 reviews)
MaybellineMaybelline Baby Lips

24 Vanilla Cupcakes

_iyoo recommends this product!

24 May 2020

Suka sih aku sama lip balm ini. Beneran ngelembapin bibir, bikin bibir ga kering. Dan walau warnanya keliatan nyeter gitu, pas diaplikasiin di bibir dia keliatannya biasa aja kok, hampir sama kayak warna bibir asli. Untuk harganya aku kurang tau berapa krn aku cuma dika ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4(2904 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Bengkuang

_iyoo doesn't recommend this product!

24 May 2020

It doesn’t work on me ㅠㅠ. Awalnya aku harap ini cocok buat aku krn harganya murah banget, eh selama beberapa kali pakai ini kok bruntusanku makin parah, malah muncul jerawat juga, dan akhirnya stop pake ini... huhu iri banget sama orang” yg cocok pake ini ㅠㅠ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4(2866 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

_iyoo recommends this product!

24 May 2020

Huwaaa suka banget sama cleanser satu iniii... lembut banget buat kulit, aromanya ga menyengat malah hampir ga kerasa baunya, bikin kulit teksturnya jadi lembut dan ga narik” kulit, rasanya muka bersiih abis cuci muka pake ini. Harganya ga terlalu bikin kantong pelajar ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(4650 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

_iyoo recommends this product!

24 May 2020

Aku suka sih sama suncreen ini, bikin muka lembap, harganya juga lumayan terjangkau. Teksturnya cair dan ga berbau, dan dia lumayan cepet ngeresap kok. Oiya, semenjak pake ini bruntusanku agak berkurang sih... udah mau botol kedua nih XD

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.7(8924 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

11 Aug 2019

Suka sih pakai ini, muka rasanya lembab, gak sekering mukaku tanpa pakai ini. Terus harganya terjangkau sm kantong pelajar (g ky sunsreen lain) uwuwuwu. Bakal repurchase si kayaknya, soalnya murmer hahahahaha

0
4(254 reviews)
EllipsHair Vitamin

Smooth & Shiny

11 Aug 2019

Suka sih pakai ellips yg varian ini, rambut rasanya super halussss bangeettt jadi aku yg biasanya ga sisiran jadi makin gapernah sisiran kalo pake ini krn gak kusut samasekali rambutnya. Tapi kalo gapake jg ga kusut si, jadi ga terlalu ngaruh

0
4.1(993 reviews)
FREEMANOil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

_iyoo recommends this product!

11 Aug 2019

Huaaaa aku menyesal sudah menilai produk ini dengan buruk duluuㅠㅠ. Karena waktu itu aku coba beberapa produk sekaligus termasuk produk ini, kondisi bruntusanku makin parah dan aku langsung menilai produk” itu ga cocok buat aku. Dan beberapa hari terakhir aku coba lagi p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
3.9(555 reviews)
Golden VieraGolden Viera Soap

11 Aug 2019

Gatau kenapa bruntusan dimukaku malah jadi lebih banyak dan lebih parah dari sebelum pakai produk ini, dan sebelum aku pakai sabun ini temenku bilang dia pakai ini gacocok, tapi krn udh terlanjur beli ya aku coba pake aja, yasudah lah ya ):

0