Zulfaa Khoirunnissa (@Zulfaa_Kh) | Female Daily
image-user-female-daily

Zulfaa_Kh · Zulfaa Khoirunnissa

Beauty Advisor | 5622 Beauty Points
4.6(46)

Herborist

Body Butter with Shea Butter

Frangipani

08 Jul 2021

recommends this product!

Body butter ini teksturnya mirip body lotion, tapi daya lembapnya selevel body butter, bener-bener ngelembapin. Menurutku body butter ini ringan, ga bikin gerah, dan hasilnya itu ada minyaknya. Tapi minyaknya itu ga yang minyakan banget, jadi standar aja. Cocok dipakai ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
4.2(11)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Frangipani Extract + Whitening

08 Jul 2021

recommends this product!

Waktu pertama kali nyium wanginya, uhhh langsung jatuh cinta. Enak banget banget aku suka wangi bunga, apalagi frangipani. Pakai lulur ini tuh berasa di Bali beneran haha. Lulur varian ini lembut banget, gosoknya juga ga sakit, gampang buat angkat sel kulit mati. Wangin ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
4.7(396)

Pure Paw Paw

Ointment

Strawberry

08 Jul 2021

recommends this product!

Ah suka banget sama pure paw paw ini. Wanginya cukup kuat, tapi bagiku ga ganggu. Teksturnya kaya salep biasa tapi pas diapply itu jadi meleleh. Untuk melembapkan bibir sih ini juara banget. Cukup dipake sedikit aja udah lembap. Bisa mencerahkan bibir juga.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.3(1292)

Vaseline

Lip Therapy Mini

Rosy Lips

08 Jul 2021

doesn't recommend this product!

Lip balm routine keduaku setelah viva, kalau dibandingin sih aku lebih suka viva. Awal pake ini ga enak sama wanginya yang bikin sakit gigi:( wkwk ga tau deh kenapa. Wanginya itu ganggu menurutku. Hasil di bibir juga berminyak kaya abis makan gorengan. Daya lembapnya bi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.7(3)

Tammia

TammiaxMaze WFB-004 S Oval Wonder Flex Brush

Black

08 Jul 2021

recommends this product!

Sisir ini cocok banget buat yang rambutnya rontok atau keriting. Sisir ini fleksibel banget, bisa ngerapihin rambut tanpa harus rontok banyak. Ga mudah patah meskipun fleksibel, dan sisir ini wangi. Kalau sisir biasa gampang bau, kalau ini tetep wangi. Aku suka banget s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(180)

COLab

Dry Shampoo

Original

08 Jul 2021

recommends this product!

Sejujurnya aku ga terlalu butuh dry sampo, karena ini dikasih jadi aku coba-coba pake di saat rambutku lepek. Menurutku ga terlalu pengaruh buat rambut lepek, yang aku rasa cuma seger dan wangi aja. Kalo rambut udah lepek ya lebih enak sampoan sih karena lebih bersih ju ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(25)

Ellips

Hair Vitamin Balinese Essential Oil

Nourish & Soften

08 Jul 2021

recommends this product!

Aku pake kemasan botolnya, botolnya bagus & kokoh. Yang paling aku suka adalah wanginya yang bali banget. Wangi-wangi budaya Indonesia wkwk. Teksturnya kental dan oily, warnanya bening. Hasil di rambutku jadi lembap dan wangi. Wanginya cukup tahan lama. Ini bagus buat h ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.6(37)

Varesse

Hair Tonic Concentrate

08 Jul 2021

recommends this product!

Produk ini lumayan loh buat mengurangi rontok. Meskipun kerontokan ga 100% hilang, tapi lumayan banget jadi rambut rontok tuh normal ga berlebihan. Awalnya kepalaku agak pusing sih kalo pake ini, tapi lama-lama biasa aja. Wanginya aku suka banget, kaya wangi melon.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4(97)

Dove

SUPER Shampoo 3 IN 1

08 Jul 2021

recommends this product!

Permasalahan rambutku cuma rontok, kalau untuk mengurangi ketombe aku kurang tau, kalau untuk mengurangi rontok ya ada sih dikit. Daya bersihnya bagus-bagus aja, cuma kurang nampol buat mengatasi rambut rontok. Wanginya aku suka banget, tekstur kental putih dan ada glit ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(60)

Dove

1 Minute Super Conditioner

Intensive Hair Fall Treatment

08 Jul 2021

recommends this product!

Menurutku kondisioner ini ga terlalu berpengaruh untuk mengurangi rambut rontok. Di rambutku hanya sekadar melembapkan & melembutkan rambut. Wanginya biasa aja sih dan ga terlalu tahan lama. Mudah dibilas dan cuma 1 menit buat ngediemin.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next