Zila Abdullah (@Zila_Abdullah) | Female Daily
image-user-female-daily

Zila_Abdullah · Zila Abdullah

Beauty Newbie | 182 Beauty Points
4.2(5941 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

Zila_Abdullah recommends this product!

14 Aug 2020

Sunscreen ini aku pake buat di muka baru sekali sih yaa, pas pemakaian itu Alhamdulillah gak muncul breakout cumaaaa aku ngerasa aja ni muka kok jadi berminyak gitu tapi aku gak ngerasa terganggu ataupun gak nyaman ya karena berminyaknya tu gak yang banyak iyuh gitu heh ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.6(5591 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

Zila_Abdullah recommends this product!

14 Aug 2020

ini sih kertas minyak muka kesukaan banyak orang yaaa sepengetahuan aku gak cewek aja tapi cowok juga suka pake, ini tu kertasnya super ngangkat minyak gitu looohh di kertasnya kalau udah nempel di muka pasti keliatan. Kalau habis pake ini tu ngerasa seneng suka aja git ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Family Mart

0
4.3(9340 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

Zila_Abdullah recommends this product!

14 Aug 2020

Bismillah... ini sih micellar favoritoo banyak orang hihii. Alhamdulillah di aku pun cocok, pas pertama coba beli tu dikulit super ngangkat kotoran banget, teksturnya ya air gitu dan gak yang berminyak terus disini ada kayak busa gitu tapiii tetep oke aja yaaa sama seka ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

1
3.9(17917 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

Zila_Abdullah recommends this product!

08 Aug 2020

Bismillah... produk ini teksturnya termasuk kental gel gituu, ada baunya lumayan enaklah wangi hihiiiww, pas di pake kulit terasa dingin adem gitu deh terus ini tu membantu kulit muka jadi lebih lembut, lumayan juga ni muka lebih jadi keliatan glowing sehat daaann mengu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Nature Republic Store

0
4.4(10279 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

Zila_Abdullah recommends this product!

08 Aug 2020

Bismillah... produk ini sangat membantu kulit jadi super sehat, kulit jadi gak kering, melembabkan, pas selasai pake di bibir tu jadi super keliatan sehat banget bibir, suka deh pokoknya ini recommended dan mesti beli lagi produk ni kalau dah habes hehee 🌸✨ MaasyaaAlla ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Family Mart

0