Rezky Nathaneila (@Zeeelln) | Female Daily
image-user-female-daily

Zeeelln · Rezky Nathaneila

Beauty Newbie | 215 Beauty Points
3.7(38)

Garnier

Sakura Pink Clay Mask

Sakura White Clay Mask

31 Jan 2021

doesn't recommend this product!

pertama kali coba langsung merah kulitku, trus langsung ga pernah di pakai lagi. tapi karena masih sisa satu dosis, aku coba lagi aja. mungkin kemarin aku ada salah salah pakai, tapi aku kurangin pemakaiannya jadi lebih sedikit. ga merah lagi sih, cuma masih kerasa pana ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
2.9(792)

Clean And Clear

Daily Pore Cleanser

12 Jan 2021

recommends this product!

dlu berani coba karena sebelumnya emang pakai clean n clear sama lagi diskon wkwk. di aku kering bgt jadinya, keset tapi gak ampe perih, wanginya b aja gak yg enak bgt gitu :/. efek ngebersihinnya lumayan di aku, tetep minyakan dan lebih cepat minyakan dari pada produk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.4(19)

Clean And Clear

Natural Bright Face Wash

12 Jan 2021

recommends this product!

dulu nyobain ini karena iseng, pas pake ternyata dia ga ngurangin minyak dimuka bgt kyk yg clean n clear yg biasa, dia gel gtu, wanginya enak bgt. tapi gatau kenapa rasanya tiap kali cuci muka pakai ini kyk kurang bersih bilasnya (?) masih berasa licin gitu :v. ga terla ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(4409)

Biore

Pore Pack

Black

12 Jan 2021

recommends this product!

dlu gamau coba pakai ini karena takut pori2 makin besar wkwk, tapi saking penasarannya akhirlah kucoba :D. Enak sih, dia beneran banyak ngangkat komedo yg besar maupun yg lumayan kecil2. sakit bgt klo lagi mau dicabut :''. tapi dia susah narik komedo di tempat yg buat d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(4101)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

12 Jan 2021

recommends this product!

dlu tuh pake ini tuh asal coba, padahal aku kadang suka ga cocok sama beberapa produk garnier. tapi yg ini tuh suka bgt :'. wanginya b aja sih buatku, ga nyengat juga. tapi ngebersihinnya baikkk bgtt. selama aku pakai ini gapernah ada rasa yg cekat cekit atau perih gitu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.2(3819)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

12 Jan 2021

recommends this product!

Sabun cuci muka pertama dan terlama, bagus bgt buat kontrol minyak muka tapi kurang ngefek buat jerawatku. aku pakai ini sekitar 3.5 thn kira2, selama itu ga pernah dapet efek aneh2 si. cuma kurang aja buat jerawat :/

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(11818)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

10 Jan 2021

recommends this product!

coba produk ini di recomend sama temn, cocok di dia ngga di aku :). minyak selalu makin banyak setelah pakai ini, muka malah jadi kusam. agak lengket buatku, jerawat makin merah, kadang kalau lagi breakout aku gaberani pakai. mungkin buat kulit yg kering bakal cocok :/. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0