Zalzabila Megan Almadina (@Zalzaabila) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Zalzaabila · Zalzabila Megan Almadina

Beauty Savvy | 2306 Beauty Points
3.6(1429 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Zalzaabila recommends this product!

6 days ago

Ini hydrating toner paling bagus menurutku. Dia gak secair toner pada umumnya, hampiiiir kaya essence tapi cepat menyerap. Bener-bener menghidrasi dan melembabkan kulit. Gak bikin break out lagi, calming juga di kulit. Bakalan repurchase pastinya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
3.6(232 reviews)
PIXYUV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Ochre

Zalzaabila recommends this product!

6 days ago

Bagus sih kalo buat dipake sehari-hari karna dia bb cream jadinya ringan di kulit. Dia coveragenya low to medium, gak nutupin bekas jerawat meskipun udah dilayer. Gak cocok buat oily skin karena lama" bikin minyakan, tapi kalo pake primer dan bedak yg matte mungkin ok.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(15 reviews)
Madame GieMadame Gie Briliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquide - Lip Cream

306

Zalzaabila recommends this product!

20 Mar 2020

ini lipcream murah pake banget. aku beli waktu flash sale di shopee. pas dateng agak kaget soalnya kecil banget ternyata. tapi jadi seneng karna pas diapply ke bibir dia warnanya cantik banget, gak kering. pokoknya pas. menurutku lumayan transfer proof juga. cinta bange ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(15 reviews)
Madame GieMadame Gie Briliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquide - Lip Cream

306

Zalzaabila recommends this product!

20 Mar 2020

ini lipcream murah pake banget. aku beli waktu flash sale di shopee. pas dateng agak kaget soalnya kecil banget ternyata. tapi jadi seneng karna pas diapply ke bibir dia warnanya cantik banget, gak kering. pokoknya pas. menurutku lumayan transfer proof juga. cinta bange ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(15 reviews)
Madame GieMadame Gie Briliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquide - Lip Cream

306

Zalzaabila recommends this product!

20 Mar 2020

ini lipcream murah pake banget. aku beli waktu flash sale di shopee. pas dateng agak kaget soalnya kecil banget ternyata. tapi jadi seneng karna pas diapply ke bibir dia warnanya cantik banget, gak kering. pokoknya pas. menurutku lumayan transfer proof juga. cinta bange ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1324 reviews)
L'Oreal ParisVoluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

Zalzaabila recommends this product!

28 Jan 2020

aku cintaaa banget sama maskara satu ini. beneran bikin bulu mata tuh jadi panjang. gak terlalu menggumpal, bener banget sesuai nama dia blackest black ahahhaah, spoollienya jg gede jadi sekali usap gt bulmat kena semua rata. pokoknya cinta bgt dan pasto bakal repurchas ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(3017 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

10 Mar 2019

Ini scrub beadsnya gede-gede banget! gak ada efek plus di aku, biasa aja. eh yang ada bikin kulit sekitar hidung kering, ngelupas, dan perih kemerahan. Tapi kalo habis pake ini, kulit pipi rasanya agak mulusan. Gak bakal purchase lagi deh.

0
3.6(8091 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

10 Mar 2019

Ringaaan pake banget, cepet menyerap di kulitku, wanginya seger, gak lengket sama sekali, daaan dia gak ada whitecast. Di kulit aku yang berminyak gak bikin tambah minyakan walau udah berjam-jam. Bakalan repurchase kayanya, karena murceee sis hehehehe

0
3.6(25 reviews)
Viva CosmeticsEye Shadow Cream

White

27 Aug 2018

Beli ini karena liat di youtube bisa dijadiin highlighter. harganya super muraaah cuma 8.500. kalo dipake langsung ke kulit tanpa make up sih warnanya cuma putih aja. tapi kalo diatas make up, jadiii dong hahaha. seneng bgt bisa buat eyeshadow dan hl. lumayan pigmented ... Read more

0
3.6(15598 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

19 Aug 2018

Moisturizerku yang paling sering aku pake dan kusayanggg wkkw. Dia mengeringkan jerawat aku, bantu memudarkan bekas jerawat, dan bikin mukaku glowing parahhh kl abis aku jadiin sleeping mask. Kulit mukaku jd kenyel dan cerahhh luvdah.

0