(@Z_if) | Female Daily
image-user-female-daily

Z_if ·

Beauty Rookie | 622 Beauty Points
3.2(674 reviews)
NaturNatural Extract Shampoo

Ginseng Extract

Z_if recommends this product!

23 Jul 2020

ini bikin rambut lumayan kering dan aga kusut tapi karena lagi pake shamponya gantian sama kerastase jadi ga terlalu bikin rambut tambah kering. untuk bisa mengurangi rontok menurut aku engga karena aku udah abis 3 botol shampo ini tapi dia tidak mengurangi rontok rambu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(4 reviews)
KérastaseSerum Extentioniste

Z_if recommends this product!

23 Jul 2020

beli ini karena rambut aku rontok dan ini lumayan bisa memperkuat rambut jadi sekarang udah ga terlalu banyak rontoknya walaupun masih tetap ada rambut yang suka jatuh-jatuh tapi setidaknya tidak separah dulu dan aku juga suka sama serum ini karena dia bikin rambut aku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(24 reviews)
KérastaseBain Anti-Pelliculaire

Z_if doesn't recommend this product!

23 Jul 2020

aku beli karena rambut aku ketombean banyak banget. pake ini aku ngerasa dia tambah ketombe di rambut aku jadi karena sayang harganya mahal tetep aku pake tapi selang seling sama sampo lain dan Alhamdulillah ga nambah ketombean yang aku suka dari ini dia bikin rambut ak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(100 reviews)
ForeoLUNA Play Plus

Z_if recommends this product!

23 Jul 2020

bagus banget udah pake 1 tahun dan sampe sekarang masih bagus padahal sering ke banting sama Ade. aku beli ini buat ngebersihin komedo yg suka aga keluar2 gitu dari hidung dan ini ngebersihinnya lumayan bagus buat yang komedoan kaya aku setidaknya hidung aku jadi aga ha ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(97 reviews)
CliniqueDramatically Different Hydrating Jelly

Z_if doesn't recommend this product!

05 Jul 2020

harganya mahal sih untuk sebuah moisturizer dan menurut aku ini ga terlalu melembabkan banget tapi untungnya ga bikin BO. kalo ini udah abis kayaknya ga bakal beli lagi deh yang ini tapi mungkin aku bakal coba clinique yang gel, ada rekomendasi ga moisturizer yang bagus ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(362 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Clinical Overnight Treatment

Z_if recommends this product!

13 May 2020

ini bagus wajib di coba tapi menurut aku ga ngelembabin banget tapi lumayan lembab dan ga lengket di kulit ................................................................................................................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(2647 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

Z_if recommends this product!

13 May 2020

sedikit buat muka berminyak dan gak lengket ini ada alkoholnya tapi karena tidak semua alkohol itu buruk jadi tetap ku pakai ................................................................................................

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1681 reviews)
PixiGlow Tonic

Z_if recommends this product!

13 May 2020

lagi pake ini tapi ga tau apa perbedaan muka aku pake ini sama waktu dulu pas belum pake dan untungnya ga bikin Bo ............................................................................................................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(93 reviews)
Make OverSilky Smooth Translucent Powder

05 Snow

Z_if recommends this product!

12 May 2020

bagus ga bikin muka aku jerawatan soalnya aku jarang cocok sama bedak kalo salah bedak bisa muncul jerawat ....,..........,.,.............,.,.............................................................................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(857 reviews)
CosrxBHA Blackhead Power Liquid

Z_if doesn't recommend this product!

12 May 2020

diaku ga ngaruh apa2 ga bikin komedo aku ilang dan ga bikin breakout jadi walaupun masih ada isinya kira2 tinggal 1/4 aku buang. ..............................................................................................

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0