Yolanda Intan Permata (@Yolandaint) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Yolandaint · Yolanda Intan Permata

Beauty Idol | 17467 Beauty Points
4.4(23 reviews)
Goban CosmeticsMelted Matte Lip

Legendary Lovers

Yolandaint recommends this product!

3 hours ago

Dari semua nya Goban aku punya aku oaling suka produk lips nya,warna merah ini tu seger banget dimuka kelihatan nya. Bukan vampire blood tapi juga bukan merah hati , pas ditengah2 gitu..cocok buat kalo aku males oake make up,tp pengen kelihtan cetar. Tapi emang cepet ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.2(55 reviews)
Goban CosmeticsBlack Diamond Ultra Waterproof Eyeliner

Yolandaint recommends this product!

3 hours ago

Ini tu finish nya hampir sama kaya punya pixy sih menurut aku. Warna nya item nya mirip juga,tp dy bukan yg item banget dan glossy ya,dy matte finish. Waterproof nya ok secara aku pakai wudhu ga mleber,dengan harga segitu termasuk Ok menurutku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.3(3 reviews)
Goban CosmeticsSunkissed Matte Bronzing Powder

Cocoa

Yolandaint recommends this product!

3 hours ago

Warna nya pas dikulit aku yg medium,dy ga terlalu coklat banget. Gampang di blend dan keluar nya g langsung yg banget gitu jadi buildable sih sesuai kita mau nya seberapa banyak make nya. Kalo pas dipake dibawah bedak dy masih kelihatan dan nyatu malahan,gud

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4(2 reviews)
Goban CosmeticsSunkissed Blushing Powder

Watermelon

Yolandaint recommends this product!

3 hours ago

Aku dapat dari socobox yg watermelon,warna nya pink tapi ga jreng jadi pantes dipakai disetiap occasion. Dan yg bikin aku suka ini enak dipakai dibawah bedak ataupun d atas bedak. Isi ny juga pas,jadi bakal bisa abis sebelum expired. Wadah nya jg enak ga bulky jd bisa d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.5(40 reviews)
ImploraCheek and Liptint

03 Candy Apple

Yolandaint doesn't recommend this product!

5 days ago

Warna nya keluar banget,tapi lebih tua dari gambar nya. Aku swatch ditangan oke tapi begitu di tap ke bibir trus nempel di gigi kalo buat ombre bagian dalam. Jadi ini transfer nya banget,pdhl paling males kalo lipstik nempel di gigi. Trus kata nya bisa buat blush,aku co ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(5418 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

Yolandaint recommends this product!

5 days ago

Aku baru review setelah sebulan pake,karena aku mau liat dulu bertahap gimana. Dan aku berani kasih bintang 5,karena aku jatuh cinta sama dy. Aku selalu pake ini kalo aku lg pake aha/bha atau pas lagi ad jerawat mau numbuh. Trus pagi nya jerawat g jadi gede dan wajah ce ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(2351 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Yolandaint recommends this product!

18 May 2020

Ini exfo toner pertama ku,aku pilih yg paling mikd dl mau liat reaksi nya. Selama sebulan ini aku pakai aku ga ada keluhan,aman. Karena aku telat datang bulan nya jd selama 1minggu ini ad 2 calon jerawat yg perih gt mau numbuh dan aku kompres pake COSRX ini dan g jd num ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(77 reviews)
WardahColorfit Velvet Matte Lip Mousse

05 Artisan Mauve

Yolandaint recommends this product!

09 May 2020

Beberapa orang bilang pke ini terlalu matte,tapi nyata nya di mama aku,adek aku dan aku gak kok. Warna nya cantik,dan no transferproof. Aplikator nya jg enak,bau nya jg ga ganggu.Overall emang cocok sih di warna bibir agak gelap karena waena pink nya g terlalu pucet dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(70 reviews)
MinisoCompressed Sheet Mask

Yolandaint recommends this product!

09 May 2020

Agak perlu sedikit penyesuaian sih pkai ini secara bys ny tgl lgsg pakai kalo sheet mask sachetan. Tapi ini enak nya kita lebih hemat dan tau kandungan apa yg kita pakai buat essence/toner nya. Dicelupin toner/essence selama bbrp menit smp semua cairan meresap dan sheet ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(110 reviews)
Tony MolyI'm Real Mask Sheet

Lemon Brightening

Yolandaint recommends this product!

08 May 2020

Seperti nya Tony Moly bakal menggeser Innisfree sebagai sheet mask kecintaan ku. Aku beli lgsg dy Korean store,Aku nyobain yg lemon krn rekomendasi pemilik store nya yg org Korea asli. Karena langganan, dy tau concern aku d brightening. Aku suka sm teksture essence ddlm ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next