Yaya (@Yayags) | Female Daily
image-user-female-daily

Yayags Β· Yaya

Beauty Savvy | 2011 Beauty Points
4.3(17)

Dear Me Beauty

Perfect Conceal Serum Skin Corrector

N02 Natural Beige

25 Mar 2021

recommends this product!

Ini concealer kedua aku setelah maybeline, hasilnya bagus membantu menutupi bekas jerawat, cuma kalau aku pake bersamaan sama fondi kok jadi pecah yaa? :( tp ini bagus kok aku jatuh cinta sama ingredientsnya yg katanya mengandung niacin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(12)

Dear Me Beauty

Glass Skin Liquid Highlighter

Kalahari

25 Mar 2021

recommends this product!

Ini lighliter pertama aku, awal make sih bingung gimana cara pakenya cuma lama kelamaan2 jadi ngerti, ini bagus sih menurut aku cuma selanjutnya pengen beli yang padat aja deh soalnya ini makenya rada ribet sih. Tapi hasilnya bagus kok bkin jadi kelihatan glowing heheh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(348)

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat

Dear Winna

25 Mar 2021

recommends this product!

Baguuuusssss baaangeeettt warnanya, btw texturenya cream dan lembut gak bikin bibir jadi kering. Cuma menurut aku ini gampang ilang kalau dipake makan tapi ini bagus bgt sih, beli lagi gak? Iyaa aku bakal beli lagi tp dgn warna yang lain heheh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(41)

Joylab

Skintone Moisture Tint

Happy

25 Mar 2021

recommends this product!

Baru kali ini nemu produk yg sebagus ini, btw ini tuh ada pelembabnya jadi enak bgt dipake, rasanya ringan gitu seperti gak pakai apa2. Awal make sih kaget kok bisa pecah yaa diwajah aku ternyata aku yang salah pakenya πŸ˜† btw ini kalau dikulit yg berjerawat gak begitu m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(255)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Powder

220 Natural Beige

25 Mar 2021

recommends this product!

Ini adalah bedak padat pertama aku, beli ini pas awal-awal belajar makeup dan benar2 kupakai sampai habis wkwkk ini tuh bagus lumayan awet diwajah aku gak bikin kering dikulit, pokoknya bagus deh warnanya juga pas dikulit aku ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(300)

Maybelline

Fit Me! Concealer

15 Fair

25 Mar 2021

recommends this product!

Pernah pakai ini, lumayan bisa menutupi bekas jerawat, cuma dulu pas awal2 beli ini aku baru pertama kali belajar makeup jadi belum terlalu ngerti cara penggunaanya. Hihihi tp ini bagus kom aku pake ngasal aja hasilnya udah bagus bgt bisa membantu menutupi kekurangan yg ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(429)

Maybelline

The Falsies Lash Lift

25 Mar 2021

recommends this product!

Buat teman-teman yang suka sama bulumata yg tebal seperti pakai bulumata palsu, kalian wajib coba ini deh. Ini tuh beneran bikin bulumata jadi kelihatan tebal gitu, klaimnya sih ini waterproof tapi gak tau setiap aku pake mascara selalu aja luntur dibawa mata, mungkin k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(544)

Maybelline

Volum' Express Hypercurl Cat Eyes Mascara

Black

25 Mar 2021

recommends this product!

Pernah pakai ini, lumayan bagus sih. Kuasnya juga bagus gampang bgt dipakai kebulumata, btw ini dibulumata aku jadi lentik dan panjang gitu, hasilnya natural dan bagus. Beli lagi? Gak tau deh, pengen coba maskara yang lain. Heheh 😁😁😁😁😁😁😁

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(1838)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

220 Natural Beige

25 Mar 2021

recommends this product!

Aku udah 3x beli ini, dan emang ini tuh bagus banget. Btw tipe kulit aku berminyak dan ada bekas jerawat, nah ini tuh membantu bgt nutupin bekas jerawat aku dan awet juga sih menurut aku. Btw ini produk fav aku, kalau habis bakal beli lagi ❀️❀️❀️❀️❀️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.3(4574)

Maybelline

Volum' Express Hyper Curl

25 Mar 2021

recommends this product!

Dulu sempat pakai ini,,,,, hasilnya lumayan bagus sih bikin bulumata jadi tebal, tapi gak tau kenapa dibulumata aku gampang luntur :( jadi bawa mata jadi hitam sedih bgt😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒� ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0