Yasinda Nurmaulia (@Yasinda) | Female Daily
image-user-female-daily

Yasinda · Yasinda Nurmaulia

Beauty Newbie | 305 Beauty Points
4.7(2700)

Whitelab

Brightening Face Serum

21 May 2021

recommends this product!

suka banget sama serummm ini, aku baru pertama kali coba dan sesuka ituu!!❤️ baru beberapa kali pemakaian tapi di aku udah keliatan efek mencerahkan nya di aku, bekas jerawat juga memudar, jerawat yg baru mau timbul juga tb tb hilang gtu aja, teksturnya juga cair dan ce ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.3(490)

Garnier

Light Complete Bright Up Tone Up Cream

21 May 2021

doesn't recommend this product!

kurang suka sama product ini, karna di aku bikin jerawatan, awalnya pake ini karna di beliin sama kakak setelah beberapa kali pemakaian di muka malah timbul jerawat dan itu lumayan banyak, muka aku juga jadi lebih berminyak dan kelihatan kusam.. sorry :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6370)

Himalaya

Purifying Neem Mask

21 May 2021

recommends this product!

Ini masker bagus banget woiiiiiiii!!😭👍 dulu muka banyak banget jerawat dan bekas nya susa banget ilang, tapi setelah pake masker ini jerawat dan bekas nya lama lama hilang, ga nyangka si efek nya sebagus itu di aku,, setelah di bilas muka juga rasa nya seger banget.. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(12794)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

21 May 2021

recommends this product!

sunscreen yg aku pake dari jaman awal masuk smk wkwkwk, harga nya sangat terjangkau dan pas bgt dikantong pelajar menurut aku, sayang nya setelah pake sunscreen ini bikin muka aku keliatan kusam :(( tapi sunscreen ini ga ngasih efek jahat sii, dia juga ga bikin muka ber ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(2879)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

21 May 2021

recommends this product!

Tau toner ini dari tiktok yg katanya bagus bgt dan akhirnya tertarik buat beli😅 menurutku toner ini bagus banget buat menghidrasi kulit dan mencerahkan juga di aku, aku pake ini udah cukup lama.. harga nya juga murah si untuk toner 500ml, aku juga jadiin hatomugi ini s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.9(648)

PIXY

White Aqua Brightening Sleeping Mask

21 May 2021

recommends this product!

Tertarik sama sleeping mask yg satu ini karna temenku banyak yg pake dan katanya sebaguss ituu, aku pake ini ga setiap malam, menurutku tekstur nya ringann dan cepat meresap juga, bangun tidur setelah pake ini muka rasa nya seger bangettt, setelah pake ini hampir sebula ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.2(103)

Innisfree

Jeju Volcanic Color Clay Mask

Black (Purifying)

21 May 2021

doesn't recommend this product!

Awal nya beli ini karna rekomendasi dai temen yg kata nya bisa mengecilkan pori pori,, tapi setelah beberapa pemakaian aku sama sekali ga ngeliat efek yg wow gitu :(( di aku masker ini ga bikin pori pori ku mengecil tapi ga ada efek yg jahat jugaa.. cuma setiap selesai ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(209)

Innisfree

Color Clay Mask

Yellow ( Brightening )

21 May 2021

recommends this product!

Beli clay mask iniii karnaa ada klaim brightening nya ehehehe,, setelah pake clay mask ini di aku sedikit mencerah kan sii dan pori pori ku jadi lebih ketutup ajaaa. menurutku clay mask ini lumayan bagusss siiii tp ga rekomen buat tipe jenis kulit keringgg karna setelah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(571)

Whitelab

Brightening Night Cream

21 May 2021

recommends this product!

Tertarik beli ini karna liat review nya bagus bagus, aku pertama kali coba night cream ini dan sebagus ituuuuuu!!!!! bekas jerawat hilang, dan mencerahkan juga di aku, menurutku tekstur nya agak sedikit lengket tapi cepat meresap, bagus banget pokonyaa recomended! <3

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(2273)

Innisfree

Green Tea Seed Serum

21 May 2021

recommends this product!

awal nya beli ini karna dapet rekomendasi dari temenn, suka banget!! kalo di aku bikin bekas jerawat memudar, aku pake di malam hari setelah bangun muka ku jadi moist banget, pokonyaaaaa jatuh cinta sama serum yg satu iniiiiii:((((❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0