Yuliana Chandra (@YCLOUDYA) | Female Daily
image-user-female-daily

YCLOUDYA · Yuliana Chandra

Beauty Newbie | 265 Beauty Points
3.2(7408)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

12 Oct 2020

recommends this product!

pemakaian ke2 lumayan cocoklah karena kulitku kering pake ini agak melembabkan dikit tapi klo keringetan banget cenderung minyakan sih untungnya jarang di luar ruangan jadi cocok2 aja. pengen coba ss lain tapi belum nemu yg cocok sih, pengen coba loreal sih nextnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12428)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

12 Oct 2020

recommends this product!

bagus banget buat menebalkan alis dan bulmat jadi tebelan gitu. untuk bibir juga mantep banget, pakenya khusus buat malam hari bangun tidur jadi lembab gak kering enaklah pokoknya. pake sebelum tidur utk bulu mata, bibir dan alis sudah terlihat hasilnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.8(782)

Wardah

Lightening Serum Ampoule

12 Oct 2020

doesn't recommend this product!

biasa aja gak terlihat hasil dari pemakaian hampir 3 bulanan, belinya iseng doang pengen coba dapat harga promo juga ternyata biasa aja bikin masalah pada kulit sih pokoknya biasa aja. melembabkan lumayan sih gak bikin kering tapi gak terlihat perubahan signifikan aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(1506)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

12 Oct 2020

recommends this product!

baru pertama kali nyoba, lumayan enak di kulit gak bikin minyakan dan kering. pakenya malam hari doang besoknya bangun tidur jadi kenyal gitu, hasilnya belum terlalu terlihat karena baru juga nyoba semoga bakalan cocok sih harganya juga lumayan gak mahal banget apalagi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
3.4(1513)

Garnier

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

10 Oct 2020

recommends this product!

Ini cocok gak cocok dengan muka saya kadang enak aja di pakainya kadang minyakan, awal2 pakai agak panas saat di aplikasikan di muka tapi lama2 gak kok enak2 aja selama tidak berkeringat berlebih masih aman aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.1(634)

Emina

Aqua Infused Sleeping Mask

10 Oct 2020

recommends this product!

Pakenya seminggu sekali lumayan enak gak minyakan, bangun tidur muka agak kenyal tapi tidak mencerahkan biasa aja bagi saya yg punya kulit agak kusam. Next mau cari produk lain, ingin cari sleeping mask yg mencerahkan tapi belum nemu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(12794)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

10 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Kurang cocok di kulit saya agak berminyak apalagi saat keringatan jadi terlihat kusam, agak panas di kulit kurang cocok untuk yg sering berkegiatan di luar ruangan muka jadi kusam minyakan. mungkin emang gak cocok jadi mau coba ss lain saja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.9(95)

Beautylabo

Hair Color

N9 Natural Blonde

08 Oct 2020

recommends this product!

Gak bikin rambut kering, warnanya awet tahan lama. Sudah sering pakai ini saking sukanya harga murah, gampang di temukan dan di pakainya pun gampang dan mudah hasilnya cukup memuaskan.................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0