Wyke Arstyanti (@Wykearst88) | Female Daily
image-user-female-daily

Wykearst88 · Wyke Arstyanti

Beauty Savvy | 2374 Beauty Points
3(1)

MS Glow

Glam Matte

01

23 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Bagi aku pribadi beli lipstick harga Rp. 100k itu mahal, mending buat beli susu anak. Awalnya belikan pesanan orang. Eh, ternyata di PHP. Ditawarin kesana kemari nggak ada yang mau. Akhirnya dipakai sendiri. Aku merasa ini lipstick berat dibibir. Ntah karena sugesti ber ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(225)

Jafra

Gentle Exfoliating Scrub

23 Jan 2021

recommends this product!

Aku suka banget sama scrub yang satu ini. Terbuat dari bahan- bahan alami. Pemakaiannya sangat sedikit. Namun bisa mengangkat kotoran diwajah secara maksimal. Gunakan produk sesuai petunjuk untuk hasil yang maksimal pada kulit. Jangan menggosok terlalu keras karena bisa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Jafra

0
3.4(435)

Wardah

Luminous Liquid Foundation

Beige

23 Jan 2021

recommends this product!

Aku kasih bintang 4 buat produk ini. Produk ini aku dapat dari adik yang suka dandan karena dia tahu aku penyuka produk Wardah, dikasihlah aku produk ini. Pas pertama aku pakai tuh, hasilnya cemong- cemong diwajahku. Itu karena aku meratakan diwajah pakai tangan hahahah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.2(32)

Marcks Venus

Aqua Cleansing Gel

23 Jan 2021

recommends this product!

Kalo kalian punya kulit berminyak, bisa pakai cleansing yang satu ini. Produknya bagus, harga nggak mahal. Bikin kulit bersih bebas minyak. Kimia Farma punya banyak produk- produk yang berkualitas. Buat yang sudah bosan dengan skincarenya. Bisa coba beralih ke marcks ve ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(5)

Viva Cosmetics

New Face Powder (ZAK)

Natural

23 Jan 2021

recommends this product!

Pakai produk Viva Cosmetics itu, paling aman loh!! karena sudah puluhan tahun ada di Indonesia. Selain itu produk 100% asli Indonesia. Buat kalian yang baru ingin pakai skincare bisa coba pakai produk Viva ini. Harganya murah, pilihannya banyak, mudah didapat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.9(1329)

Wardah

EyeXpert Eye and Lip Makeup Remover

22 Jan 2021

recommends this product!

Produk wardah tuh, banyak macamnya salah satunya ya, ini. Pembersih make up. Kalo menurutku produk mana saja bagus, asalkan pemakaiannya tidak berlebihan dan jika terjadi perubahan kulit secara berlebihan kearah yang tidak baik segera hentikan sebelum kecewa.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD

0
3.1(541)

Pond's

White Beauty Shake & Clean

22 Jan 2021

recommends this product!

Aku tuh sudah pernah pakai produk Ponds dikala masih remaja. Awalnya baik- baik saja. Dikulit kelihatan bagus, bersih dan putih. Tapi, ntah kenapa lama kelamaan kulitku jadi kering. Akhirnya, berhentilah pakai dan nggak pernah lagi sampai sekarang, produk Pond's manapun ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(255)

Dove

Beauty Moisture Facial Foam

22 Jan 2021

recommends this product!

Produk dove tuh, berkualitas banget. Mudah didapat namun tetap memiliki bahan yang patut dikasih jempol empat. Aku aja pakai sabunnya aja terasa mewah banget, apalagi pakai produk- produk dari Dove lainnya. Pokoknya ini cocok banget buat kalian yang punya budget lebih b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD

0
3.7(13)

Inez Cosmetics

Color Contour Plus Lipstick

Flame Red

22 Jan 2021

recommends this product!

Aduuuuuh, seneng banget pas ada yang ngelike review aku. Jadi makin semangat tulis review seputar produk kecantikan. Nah, ini salah satunya. Ini nggak hanya lipstick tapi juga contour yang berguna untuk menutupi kekurangan pada bibir, sehingga bibir terasa lebih lembut ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(110)

Oriflame

Pure Color Pressed Powder

light

22 Jan 2021

recommends this product!

Tadinya aku tuh beli 2 pcs pas ada diskonan buat aku jual lagi, tapi berhubung nggak ada peminatnya, akhirnya aku kasihlah ke ibuku. Nah, ibu senang dong dapat bedak, rutinlah dipakai. Lama kelamaan kulitnya tuh jadi bersih, halus dan wangi setiap kali cipika cipiki. Te ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Oriflame

0
Prev
Next