Din (@Wals) | Female Daily
image-user-female-daily

Wals · Din

Beauty Newbie | 109 Beauty Points
4(1)

Dermaluz

Lipmatte

Middle Mist

07 Jun 2019

Suka banget sih sama warna nya dan hasil akhirnya bagus bgt matte yg gak bikin kering terus gak gampang hilang juga aku dapet ini gratis sih dari series nya dermaluz recomend deh pokonya 😬😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

0
3.8(177)

Dermaluz

Acne Spot Treatment

07 Jun 2019

Kalau di aku malah gak suka wangi nya kek bau blerang gitu sih bagi aku awal awalnya aja kek wangi coklat,dan di aku tuh gak terlalu ngaruh juga sih mungkin muka aku aja yg badak,repurchase? Enggak deh

0