Nur Walendah R (@Walendah) | Female Daily
image-user-female-daily

Walendah · Nur Walendah R

Beauty Rookie | 579 Beauty Points
4.7(163)

Emina

Glossy Stain

05 Spring Dazzle

22 Apr 2020

recommends this product!

Suka bgt, wanginya fruity gitu. Pigmentasi oke, nutup di bibir yg luar item. Warna nya pas dipake jd lbh ke merah. Awet & ga kering. Kekurangan cm di aplikator yg pendek, aplikasiin di bibir atas susah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(575)

L'Oreal Paris

Infallible Pro-Matte 24HR Foundation

105 Natural Beige

13 Jul 2019

Beli ini karena liat reviewnya nagus dan kenetulan pas ada diskon di lazada. Foundie andalan klo dipake pas liburan ataupun pas lg banyak kegiatan outdoor karena dia matte dan awet bangeeet, gabikin muka kumus-kumus alias kusam😂 ga oxidize. pake dikit aja udh ngecover ... Read more

0
4.1(59)

Masami Shouko

Eyelash Curler

13 Jul 2019

Penjepit bulu mata pertama yg ber-merk. Bahannya bagus ga terlihat murahan, keliatan kokoh. suka juga sama bentukannya, dan sebenernya suka karena dibanding punyaku yg tamia ini tuh empuk bgt gabikin sakit, cuma dia susah ngelentikin bulu mata aku, harus ekstra berkali ... Read more

0
3.9(10)

Miniso

Cityscape Perfume Bali Morning

Sunrise

11 Jul 2019

Iseng nyium2 perfume di miniso, dan tertarik dgn wangian ini, gimana yaa deskripsiin wangi 😂 gabegitu bisa deskripsiin wewangian, pokoknya suka model wangian kyk gini, yg ga terlalu nyentrong, wanginya soft seger ada musk2nya gitu ga sih ya hehehe, mayan tahan lama cum ... Read more

0
4.3(347)

Maybelline

The Magnum Big Shot Waterproof Mascara

Black

25 Jun 2019

My new favorite mascare from Maybelline ! Iseng beli pas di guardian diskon. Dan ternyata sebagus itu. Suka sama brushnya yg misah2in bulu mata dan bentuk bulu matanya jd bagus gt, dan ga bikin kena kelopak mata secara bulu mataku pendek dan lurus bgt. Pokoknya syuka, g ... Read more

0
3.7(115)

Emina

City Chic CC Cake

Butterscotch

25 Jun 2019

Satu satu nya cc cake yang warnanya masuk banget di skintone aku ! Yellow undertone.. Harganya murah dan ringan banget waktu dipake, coverage lumayan, ga nutup2 bgt. Cuma jangan pakai ini pakai sponge pas muka blm pake skincare/dalam keadaan kering, soalnya aku ngerasa ... Read more

0
3.1(16)

Bali Alus

Face and Body Mask

Seaweed

25 Jun 2019

Iseng beli ini masker pas di krisna bali, eh trnyata di watsons ada wkwk. Pertama kali pake rasanya kayak pake odol di muka, pedes gila udh gitu pas kering jadi kyk mabur2 gt serbuknya, ganggu bgt masuk idung dan mulit. Abis baca2 ternyata emg ada mint nya dan cara biar ... Read more

0
3.1(38)

SilkyGirl

Long-Wearing Eyeliner

Brown

05 Nov 2016

langsung to the point. kenyataannya ini ga smudgeproof dan waterproof, kena air langsung bleber bawah mata, kesenggol dikit jg jd ikut kegeser. sedih banget.
padahal beli ini karena iming iming waterproofnya. repurchase? no

0
3.8(25)

SilkyGirl

BRIGHTENING BB 2-WAY

17 Oct 2016

Bedak ini cocok di kulit muka aku, ga bikin cakey ataupun oxy. Kalau lagi males, abis pake skincare langsung pake bedak ini aja. Coverage oke. Halus di wajah dan staying powernya juga oke oke aja di wajah aku entah kenapa. Love it

0
3.9(330)

Pigeon

Face Compact Powder

Beige

17 Oct 2016

Bedak ini cocok buat yg msh remaja, karena ringan dan coveragenya ga terlalu bikin muka keputihan/brlebihan. yang bikin kurang suka adalah bedak ini isinya gampang bgt retak, tiap beli baru tris ditaruh tas kena goncangan dikit lgsg retak :(

0
Prev
Next