Waki (@Wakiatun) | Female Daily
image-user-female-daily

Wakiatun · Waki

Beauty Advisor | 3310 Beauty Points
3.5(1382)

The Body Shop

Tea Tree Skin Clearing Toner

27 Feb 2016

Toner ini beda dari toner biasanya, karena toner ini mengandung mattifying powder untuk membuat kulit bebas kilap. Dari namanya aja udah ketauan hasilnya itu matte. Jadi sebelum pakai, dikocok terlebih dahulu agar powdernya tercampur dengan airnya. Wanginya khas tea tre ... Read more

0
3.6(4032)

The Body Shop

Tea Tree Oil

27 Feb 2016

Packagingnya terbuat dari kaca dan tutupnya seperti gambar itu, jadi untuk mengeluarkan isinya cukup dengan menuangkan di atas telapak tangan nanti isinya keluar per tetes jadi bisa dikira-kira supaya gak terlalu banyak. Tapi gak enak banget saat isinya udah tinggal sed ... Read more

0
2.8(6)

Revlon

Colorburst

Soft Nude

27 Feb 2016

Lipstick ini warna nya pucettttt banget , gak cocok pada bibir saya, terlihat kaya mayat kalau pakai ini.Tapi enggak bikin bibir kering, warna nya kurang merata dan enggak nutupin bibir, kalau mau rata harus berulang-ulang

0
2.6(4)

NYX

Extra Creamy Round Lipstick

Louisiana

27 Feb 2016

Lipstick ini teksturnya creamy dan lembut banget, dan merata di bibir saya. Sayang nya dia kurang awet dan menempel pada gigi, Kalau kepanasa lipstick ini kaya lembekk gitu, makanya saya enggak berani bawa ini keluar karena tkut meleleh.

0
3(2)

Boscia

Green Tea Oil-Control Mask

27 Feb 2016

Boscia ini harga nya lumayan tinggiiiiii yaaaa...Kulit saya sepertinya pakai ini kurang cocok, aroma nya lumayan, saya cuma sekali dua kali pakai sih, jadi hasilnya belum keliatan, ini belum banyak yang tau dan agak susah di dapat

0
4(10)

Makarizo Professional

Texture Experience Body Scrub

Seaweed

27 Feb 2016

Sukaaaa krena Harga cukup terjangkau, Aromanya wangii tidak menyengat, Kemasan simple mudah untuk dibawa kemana saja, menyegarkan kulit dan mencerahkan.Namun makarozo ini kurang oily buat yang mempunyai kulit kering

0
4.8(27)

PAC

Matte Lipstick

Sweet Mocha

27 Feb 2016

Teksturnya sendiri walau dikatakan Creamy tapi /mattenya terasa banget, soalnya pas lidah iseng menjilat bibir lebih kerasa kesetnya haha, tapi dia soft banget teksturnya pas diaplikasikan membaur merata, ya cuma kudu diaplikasikan berkali-kali biar rada maksimal sih ha ... Read more

0
4.3(175)

Frank

Original Body Scrub

27 Feb 2016

Awalnya aku kurang tertarik dengan kemasan nya, namun kayaknya ini hits.Akhirnya sy coba, aroma nya kopi yang menyengat banget, Teksturnya bubuk ygberukuran besar dan scrub yg lembab.Hasilnya memuaskan kulit lembut setiap abis mandi

0
3.9(15)

Sariayu

Tren Warna 2014 Lipstick Borneo

B-03

27 Feb 2016

B-03 ini warna fuschia..Kalau buat saya pribadi ini kurang cocok, karena terlihat hitam di bibir saya, kalau yang bibir nya pucat mungkin akan terlihat lebih fresh, lipstick ini mudah pudar, apalagi kalau kita habis minum.

0
2.5(7)

Wet n Wild

H2O Proof Liquid Eyeliner

Black

27 Feb 2016

Aku suka eyeliner ini karena warnanya hitam pekat, dan cepat sekali mengering.Namun ada kekurangan pada eyeliner ini yaitu terletak pada kuas nya yang terlalu besar, sehingga sedikit susah untuk mengaplikasikan pada mata kita, kurang waterproof pada muka berminyak.

0
Prev
Next