Sylvi Putri (@Vivi_173) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Vivi_173 · Sylvi Putri

Beauty Advisor | 3647 Beauty Points
4.7(15 reviews)
EminaOh So Kissable Tinted Balm Stick

Pink Bonbons

04 Apr 2020

Suka banget sama lipbalm satu ini woey. Kemasannya lucu banget. Warnanya putih tapi kalo dah diaplikasiin jadi pink natural gitu. Aku sering pake buat ke sekolah. Sayangnya ini belum me=ngandung spf :(

0
4.1(16 reviews)
Korea GlowYuzu Korea Glow

Fresh Glow

04 Apr 2020

Sabunnya berbentuk bulat. Wanginya enak seger. Biasa kupake di wajah buat ngeringin jerawat. Habisnya lama banget dong, irit banget bisa sampe 6 bulan. Harganya juga murah.Tapi untuk mencerahkan belum keliatan

0
4.4(9138 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

04 Apr 2020

Repairing jelly kemasan jar dari vaseline satu ini teksturnya agak thick tapi ga lengket dan warnanya bening kekuningan kayak lilin. Wanginya biasa aja sih ga nyengat. Biasa kupake di alis dan bulumata. Kadang juga kupake buat lipbalm. Harganya juga murah ko. Tapi aku k ... Read more

0
4.5(73 reviews)
Viva CosmeticsViva White Soothing Aloe Gel

04 Apr 2020

Aloe vera kemasan tube dari viva satu ini teksturnya gel dan warnanya bening seperti aloe vera pada umumnya. Wanginya enak ga strong gitu. Biasa kupake di wajah dan leher aja. Cukup ngelembabin dan kalo dipake buat sleeping mask bisa glowing gitu. Harganya juga murah da ... Read more

0
3.4(729 reviews)
Clean And ClearOil Control Toner

29 Mar 2020

Pake toner ini buat kompres jerawat sih. Efeknya menyejukkan dan wanginya enak. Cocok buat kulit yg berjerawat. Tapi aku kurang suka karna mengandung alkohol huhu. Aku ga cocok sama kandungan itu soalnya wkwk

0
3.9(2059 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

22 Mar 2020

Wow bagus banged ini bedak. Gausah pake bb cream/concealer udah menutupi segala dosa2 di mukaku. Warna bedaknya coklat gitu dan ada blink2nya juga. Suka deh sama teksturnya apalagi packagingnya. Unyuu

0
3.8(987 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Lemon

22 Mar 2020

Pake ini gara2 mau nyoba toner viva buat jerawat selain greentea. Klaimnya buat wajah berminyak sih walopun mukaku normal. Wanginya enak seger gitu. Bruntusan juga lumayan pudar pake toner ini. Bagus bgt, lebih bagus daripada yg greentea menurutku

0
3.9(1032 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Lemon

22 Jan 2020

Lagi coba sekali ini karna bruntusanku belom hilang. Warnanya kuning cerah, wanginya enak kek sabun colek. Lumayan ngilangin bruntusan sih, tapi aku kurang suka karna teksturnya agak cair. Tapi bagus sih efeknya

0
3.1(5442 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

29 Dec 2019

Pake ini gara2 mau ganti ss dari emina, karna emina bikin bo. Klaimnya gaada alkoholnya jadi aman buat kulitku yg sensi. Aku cocok aja pake ini, lebih lembab gitu jadinya. Ga bikin bo juga kok. Sayang banget❤

0
3.6(739 reviews)
AcnesNatural Care Complete White Face Wash

28 Dec 2019

Pake ini gegara bruntusan di jidat. Aku beli ini karena review bagus2, dan aku coba deh. Udah sebulanan aku pake ini hasilnya lumayan kelihatan, beruntusanku mengecil dan lama2 pudar. Yashh sesuka itu

0
Prev
Next