Sylvi Putri (@Vivi_173) | Female Daily
image-user-female-daily

Vivi_173 · Sylvi Putri

Beauty Advisor | 4614 Beauty Points
4(509)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

2 days ago

undefined recommends this product!

Bagusss banget ya ga boong! Beli karna kemasannya unyu. Teksturnya thick tapi gampang diblend dan wanginya juga enak. Sebiji jagung udah bisa buat semuka dong. Bikin cerah tapi ga lebay. Sayangnya masi comedogenic :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(1212)

Viva Cosmetics

Waterdrop Sleeping Mask

2 days ago

undefined doesn't recommend this product!

Awal banget aku nyoba ini karna kemakan iklan wkwk lol. Udah 2 tahun yang lalu tapi jadi penyebab aku bruntusan sampai sekarang. Cerah sih engga, cuma lembab aja. Akhirnya kujual ke temen deh. Lebih cocok yang viva aloe bikin calming hehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(10)

Wardah

Lightening Day Gel

04 Jan 2021

undefined doesn't recommend this product!

Sebenernya ini lumayan buat efek cerahnya. Teksturnya gel. Tapi sayangnya bikin agak kusam dan greasy kalo ga ditimpa bedak huhu. Wanginya juga enak kaya obat gitu. Harganya juga murah. Packagingnya juga cocok buat traveling. Soon mau coba moist lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(521)

Emina

Bright Stuff Face Toner

04 Jan 2021

undefined recommends this product!

Awalnya nyoba toner ini karna kata beauty influencer di yt bisa nyerahin. Aromanya mirip sm scrub wardah lightening. Cepet nyerep dong. Sayangnya untuk kemasan yang kecil dan harganya yg agak mahal buat pelajar menurutku kurang worth ya. Di aku juga sedikit efek cerahny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(2)

Madame Gie

Madame Gie Squish Ma Cheek - Blush Makeup Blush On

01 bubble

13 Oct 2020

undefined doesn't recommend this product!

Awalnya exited banget nemuin blush yang lucu dan murah. Tapi setelah kupakai agak susah kalo pake brush. Enakan pake tangan, tapi juga susah gitu nempelnya. Bingung sih, aku yang gatau cara pakenya apa gimana wkwk. Soon mau coba merek lain

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(6)

Lea Gloria

Masker Organik

Lemon Lime

13 Oct 2020

undefined doesn't recommend this product!

Di muka biasa aja sih. Wanginya kaya jeruk asem asem gitu. Bruntusanku ga berefek pake yang ini. Ini kalo udah kering ga kaya bedak tepung. Ga repurchase karna dah nemuin yang lebih bagus dan lebih nampol. Sorry lea gloria pdhl harganya murah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.5(25)

Lea Gloria

Masker Organik

Coffee Creamy

13 Oct 2020

Lumayan agak mudarin bekas jerawat. Di muka bikin cerahan. Wanginya juga enak banget. Ini kalo udah kering ga kaya bedak tepung gitu, enak pokoknya. Ga repurchase karna dah nemuin yang lebih bagus hehe

1
3.6(87)

Lea Gloria

Masker Organik

Green tea

13 Oct 2020

Biasa aja efeknya. Di muka bikin lembut terus jerawat agak kalem. Wanginya juga enak banget. Ini kalo udah kering jadi kayak bedak tepung gitu. Ga repurchase karna dah nemuin yang lebih bagus wkwkwkwk

1
4(51)

Lea Gloria

Masker Organik

Chocolate Melted

13 Oct 2020

Pernah nyobain ini dan hasilnya lumayan. Di muka bikin lembut dan kenyal. Wanginya juga enak banget woii pengen kumakan. Ini kalo udah kering ga kaya bedak tepung gitu, enak pokoknya. Ga repurchase karna dah nemuin yang lebih bagus

0
3.2(76)

Lea Gloria

Masker Organik

Ice Sorbet

13 Oct 2020

Masker langgananku dulu. Pake ini karena ada klaim mencerahkan dan ada efek coolingnya. Tapi ternyata biasa aja sih. Wanginya kaya kaporit gitu. Kalo kering jadi kaya bedak tepung gitu. Repurchase? No karna bikin breakout

0
Prev
Next