Ayeesha Nayla (@Vivanna_echa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Vivanna_echa · Ayeesha Nayla

Beauty Newbie | 267 Beauty Points
4.3(82 reviews)
Kiehl'sClearly Corrective White Skin Brightening Exfoliator Facial Cleanser

Vivanna_echa recommends this product!

02 May 2020

Habis cuci muka pake ini langsung cerah dan lembut bgt. Kalau pake biasanya sebesar 2 biji jagung, biar hemat hehe... Kekurangannya simpel, pricey. Udah itu aja. Produk Kiehls di aku cocok bgt, padahal kulit aku acne prone yg relatif sensitif. Repurchase? pasti.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.2(24 reviews)
Kiehl'sSuper Multi-Corrective Eye Opening Serum

Vivanna_echa recommends this product!

02 May 2020

Awalnya beli testernya dan emang sebagus ituuh. Mata kiri aku dulu lebih sipit daripada yang kanan. Sekarang bener2 sama. Minusnya? pertama, aku sih kerasa agak bengkak pas pake, jadi agak gak nyaman. Kedua, pricey, itu yg jelas.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.7(3 reviews)
KlarityO2mud Cleansing Mask

Cacao

Vivanna_echa recommends this product!

07 Mar 2020

Awalnya kaget pas pertama pake, soalnya langsung ngembang dan berbusa gitu. Tapi habis pake langsung seger... kulit kencang dan gak kusam lagi. Pakenya pun cuma 3-5 menit jadi gak perlu nunggu lama sampe muka pegel2. Nguras dompet, tapi reccommended, banged.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(4 reviews)
KLAVUUNourishing Care Lip Sleeping Pack

Vivanna_echa recommends this product!

29 Feb 2020

Bangun2 bibir udh kayak bayi. Gak terlalu berat di bibir. Harga emang mahal, cuman di aku cocok banget dan aku suka. Repurchase? pasti. Tapi kalau aku sih pakenya di awet2. Harus dipadupadakan sama 'Lipcare' yang lain juga, gak boleh cuman sleeping mask aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(822 reviews)
NIVEAFruity Shine Lip Balm

Strawberry

Vivanna_echa recommends this product!

29 Feb 2020

Satu2 nya kekurangan itu gampang ilang wkwkwk... 😂( entahlah, mungkin ada yang nyipet saking bagusnya). Glossy dan wangi, enak juga. Gak terlalu tahan lama sih, jadi harus pake ulang berkali2. Packagingnya portable jadi bisa dibawa kemana2. Baru nyobain yang strawberry ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watsons

0
4.7(3 reviews)
Erha Erha gentle acne moisturizer

Vivanna_echa recommends this product!

29 Feb 2020

Aku udah setia sama Erha udah 1 tahun. Dulu sempet coba macem2 dan breakoutnya parah. Sekarang udah aman, gak terlalu jerawatan. Yah paling 1 atau 2. Ini biasanya aku campur sama Sun Friendlynya Erha, dan biasanya jadi alternatif kalau krim dari dokter abis.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

2
3.4(52 reviews)
Erha Sun Friendly

for oily & acne prone skin

Vivanna_echa recommends this product!

29 Feb 2020

Oke sih, soalnya sejak pake ini gak pernah belang lagi. Cuman, emang keliatan glossy banget di muka dan luntur kena air, jadi aku pakenya di campur sama krim Erha yang lain. Recommend? enggak juga sih, tapi kalau krim dari dokter abis, alternatifnya bisa pake ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(4 reviews)
InnisfreeVivid Cotton Ink

11 - Rosy Beige Maple

Vivanna_echa recommends this product!

29 Feb 2020

Ini warnanya lucu bangett... waktu itu beli bareng yang nomor 13. Bagus di bibir dan menurut aku tahan lama asal gak di lap, makan es krim atau apapun itu. Aku pake lip balm sebelum dan sesudah pengaplikasian. Biasanya gak luntur ke sedotan kalau pake lip balm.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(9133 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

Vivanna_echa recommends this product!

29 Feb 2020

Minusnya di tekstur karena agak gak nyaman dan glossy banget. Buat bibir, aku recommend daily use kalau mau tidur, secukupnya. Paginya tinggal discrub deh habis cuci muka. Langsung keliatan hasilnya. Buat dipake ke sekolah atau jalan2 aku saranin pakenya tipis aja sebag ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0