nazwa virgita putri (@Virgitanazwa_26) | Female Daily
image-user-female-daily

Virgitanazwa_26 · nazwa virgita putri

Beauty Rookie | 470 Beauty Points
4(4298)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

09 Apr 2021

recommends this product!

sabun cinta paling ampuh😍bnrbnr bagus bgt semenjak aku pake sabun cuci muka aku jd lembab dan cerah banget,dan makin frees dan seger!😍pertama kali aku pake ini bnrbnr lgsng jatuh cinta bgt sm produknya,dan teksturnyapun lembut bgt,wort it bgt😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(758)

Maybelline

Instant Age Rewind Dark Spot Concealer + Treatment

09 Apr 2021

recommends this product!

conseler yg menurut aku bnrbnr bagus bgt,bisa mengkafer bnrbnr bagus,dr dulu aku pake ini dan gapernah ganti,benar benar bagus banget parah!Selain dia bisa mengkafer teksturnya jg lembut bgt dan bisa menutupi bekas jerawat yg ada di muka aku😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(764)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

awalnya aku cuma coba aja buat beli anting aging karna emg menurutku wajib bgt sih untuk mencegah panuan di daera muka aku,bs menghilangkan garis halus dan kerutan dan bisa jg bikin muka aku kekenyalan kulit pas kita menginjak umur lebih dewasa ga cepet keripuk pokonya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(791)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

sumpah udah berapa berapa kali coba produk yg buat mencerahkan muka aku tp gaada yg cocok tp aku dapet salah satu ini,bnrbnr bgs dan mewah bgt di muka aku cocok bgt buat yg pgn mencerahkan dan meratakan kulit soalnya buat melembabkan juaraaa bgt sumpah😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(655)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

serum paling bagus sih menurut aku serum yg bs mengelupaskan sel kulit mati dan kotoran pada wajah sehingga kulit tampak cerah dan sehat,serasa ganti kulit gitu muka aku jd bnrbnr makin fress karna aku pake serum peeling serum bnrbnr muka aku jd kinclong

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(849)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

gilakk ni produk ga ada yg gagal bgt sih semuanya bagus bgt woi mo nangis gue!jujur sumpah selain serum niacidame yg super duper bgs akhirnya aku menemukan serum ance yg bs buat kulit aku jd mulus yg awalnya aku banyak bgt breakout karna terlalu banyak aktivitas diluar ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(836)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

serum yg bener bener bisa mencerahkan,awalnya aku beli produknya ini karna iseng iseng aja btw karna aku suka bgt beliin brg yg lucu lucu akhirnya aku beli dan akhirnya karna aku penasaran sama serumnya bnrbnr bgs bgt dan ampuh bgt secinta itu gueee,wkwk ganyesel gue

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(853)

Everwhite

Essence Toner

08 Apr 2021

recommends this product!

ini salah satu toner yg menurutku serba guna dan praktis sih karna di dalamnya uda ada essencenya yg dapat kulit kita jd lembab dan gampang meresap setiap aku mau pergi pergian jauh aku slalu bawa ini karna bnrbnr praktis bgt,selain praktis toner ini bs buat muka aku jd ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(661)

Everwhite

Acnepair Toner

08 Apr 2021

recommends this product!

first timeee kaka aku nyuruh aku pake toner dr everwhite awalnya aku ragu karna takut gacocok tp aku penasaran akhirnya aku beli produknya dan ternyata cocok banget di muka ku karna muka aku tipe muka yg susah bgt sama skincare sllu gacocok tp toner yg satu ini bnrbnr b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(756)

Everwhite

Cica Soothing Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

serum terfavorit aku kalo aku lagi dateng bulan,bnrbnr bikin lgsng jerawat aku jd kempes seketikaa aku gaperlu lagi takut setiap dateng bulan karna jerawat karna aku nemuin serum yg bnrbnr bagus untuk mengatasi jerawat di muka aku,byebye jerawat😋

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next