Virgiien (@Virginia12) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Virginia12 · Virgiien

Beauty Enthusiast | 1339 Beauty Points
3.6(92 reviews)
ShiseidoUltimune Power Infusing Concentrate

17 Jun 2019

Ini baguuuuuuuusssss banget sumpah.. Gakbisa berkata2.. Tapi harga bikin nangiiisss harga bikin pedih di mata dan dihati.. Hasilnya bisa bikin kenyal, glowing dan jadi kulit sehat.. Pake make up bisa bagus juga, bisa glowing juga..

2
3.6(7 reviews)
ShiseidoMicroTargeting Spot Corrector (Serum) 30 ML

Serum 30 ML

17 Jun 2019

Pengen nangis liat harganya hhahahaa Tp ini bener2 baguuuuuuuusssss bgt.. Di muka jadi kenyal, glowing, halus, kelihatan kulit sehat, muka sehat.. Tapi sedih liat harganya.. hahahahaa Harus dicoba nih..

1
3.6(6 reviews)
ShiseidoLuminizing Surge

White Lucent

17 Jun 2019

Ini bener2 bikin muka kenyal, glowing, sehat.. Tapi pakenya barengan sm shiseido lotion sama serum sih.. Kalau dipake sendiri kurang tau hasilnya nanti kyk apa.. Tp ini bener2 baguuuuuuuusssssssss bangeeeeettt

1
3.6(105 reviews)
PalmoliveAroma Therapy

Sensual

17 Jun 2019

Coba iseng buat isi seserahan.. Setelah dipake berasa wangi sekamar..hahhahaa Apapun yang berhubungan dengan wewangian ku suka..hahhaa Maklum, pecinta parfume yaa begini ini, nyari sabun aja yg wangi bet dah..

0
3.6(524 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

301 Medium Beige

17 Jun 2019

Cushion pertama.. Beli krn review yg bikin glowing basah dll.. Pemakaian pertama, knp ini katanya bagus, glowing dll, berasa biasa aja..hahhahaa Sampe pada akhirnya coba 3kali pakai masih ttp begitu.. Kemudian, tiba2 msh ttp mau coba, eehh dipake baguuuuuuussssss bgt do ... Read more

0
3.6(3092 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

17 Jun 2019

Udah gak tau botol ke brp..hahhahaa Secinta itu.. Tapi kadang kalau pas lagi semprot kena ke mata, lumayan agak bikin pedih, hahhaha (biasa kalau lagi cpt2 meskipun udah merem juga sih) hhahahaa Repurchase? Yeessss

0
3.6(823 reviews)
AcnesPoint Clear

13 Jun 2019

Ini ampuh sih di aku.. Kalo ada jerawat datang bulan mau muncul, pakein ini aja besoknya kgak jd muncul siiissttt.. Di jerawat yg udh muncul ada mata nya pun 2 hari oles langsung kering siiiissstt.. Tp yaa balik lagi di muka ku cocok belum tentu di kalian cocok juga :)) ... Read more

0
3.6(8 reviews)
Calvin KleinCalvin Klein Eternity for Women

13 Jun 2019

Jaman SD atau SMP gue pake parfum ini yg dikasih tante gue.. Enaakk bgt wangi nya.. 2 hari bertahan dibaju seragam sekolag gue, hhahahaa.. Sampe udh dicuci pun masih ada wangi nya hahhahaa Berasa kek mandi parfum kalo pake ini..

0
3.6(31 reviews)
Calvin KleinONE

13 Jun 2019

Parfum yg iseng beli krn lagi diskon wkt itu di salah satu Mall.. Tahaannn lama bgt wangi nya.. Awalnya strong gt wangi nih parfum tp kalo udh bbrp jam wangi nya enaaaakk bgt.. Pgn coba wangi yg lainnya juga sih.. (Maklum penggila parfum) Hahahaha

0
3.6(38 reviews)
Anastasia Beverly HillsAmrezy

Light Brilliant Gold

13 Jun 2019

Cintaaaaaa sm highlighter ini !!!!! Bagus paraaahhhh.. Warna nya bikin keceeee shaaayyy.. Packaging nya bagus bgt, cuma yaa harga nya shaaayyy berasa mo jual hati buat beli ini :(((((( Hahhahaa Ada harga ada rupa shaaayyyy.. Tp ku udh nemu dupe nya juga sih yg lbh murah ... Read more

0