Vienaaaaa (@Vienaclavieta) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Vienaclavieta · Vienaaaaa

Beauty Advisor | 4240 Beauty Points
3.6(172 reviews)
Pond'sMakeup Remover Cleansing Balm

Vienaclavieta recommends this product!

15 Jan 2020

Beneran sebagus itu ini produk. Awalnya aku ga terlalu berekspetasi tinggi gt kan. Ternyata realitanya bener bener bagus. Make up aku yg waterproof bener bener keangkat. Dan praktis sih jarnya dari plastik jd kalo dibawa travelling ga takut pecah atau knp knp gt. Wangi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1360 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

Vienaclavieta recommends this product!

15 Dec 2019

Suatu kecintaan terhadap hydrating toner satu ini. Works on my acne dan bruntusan. Biasanya aku kompres jerawat dan bruntusan aku trs paginya langsung ilang gt. Bikin seger juga dimuka. Untuk harga segitu ukuran 500ml ya murah lah ya. Mana ada coba toner lain yg ngasih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1854 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel

Vienaclavieta recommends this product!

15 Dec 2019

Sunscreen yg bener bener aman diwajah aku cuma ini. Ga bikin kusem dan ga nimbulin whitecast. Semakin siang beneran ga bikin makin berminyak. Cinta bgt sama produknya. Harganya juga murah lah ya. Simplenya aku nyari produk itu yg penting ga nimbulin masalah dikulit aku. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
3.6(937 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

Vienaclavieta recommends this product!

15 Dec 2019

Ini bagus buat jerawat berjenis yg ada matanya itu. Dia dipake semaleman besoknya udh nyerep isi jerawatnya aja. Kalo untuk jerawat batu yg mendem gaada perubahan apa apa sih. Sejauh ini aku suka sama produknya. Harganya lumayan lah ya buat 24biji isinya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(15 reviews)
TRESemmeTRESemme

Hair Fall Control

Vienaclavieta recommends this product!

15 Dec 2019

Aku kalo sampo jujur aja ganti ganti terus. Soalnya gatau kenapa rambut akutuh ya kalo cocok sama satu produk sampo pasti setelah dipake 1tahunan bakal berubah jd ketombean. Makanya mesti rutin ganti gt. Nah yg terakhir dan lagi aku pake si ini. Jujur aja ga pernah nemu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(100 reviews)
Pure Paw PawGrape

Vienaclavieta recommends this product!

15 Dec 2019

Jujur aja semenjak aku sakit trs banyak bgt obat yg aku minum, bibir aku kering bgt saking banyaknya obat yg aku minum. Brand lainnya yg terkenal sama petroleum jelly ga mempan. cuma bikin lembab tp tetep kering. Nah kalo si ppp ini mantep bgt sih. Bikin bibir aku lemba ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : watsons

0
3.6(1493 reviews)
CosrxAdvanced Snail 96 Mucin Power Essence

Vienaclavieta recommends this product!

14 Oct 2019

Suatu produk skinker yg paling aku cinta. Jujur aja ini produk bener bener semantoel itu. Muka jd alus bgt. Tadinya muka banyak gradakannya gegara bekas jerawat yg bikin sedih pas ngaca. Semenjak pake ini muka jd alus, terhidrasi dengan baik, dan glowing bgt ampun kek u ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0
3.6(1726 reviews)
InnisfreeGreen Tea Seed Serum

Vienaclavieta recommends this product!

05 Oct 2019

Gila ini my holy grail bgt si. Parah efek ini serum. Sebagus itu cuy. Baunya relaxing and ga berat dimuka gt. Make ini abis make si Balancing skin ex nya innisfree. Aku makenya pagi sama malem. Sebagus itu ternyata benda ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.6(12 reviews)
InnisfreeGreen Tea Balancing Skin EX

31 Jul 2019

Ini aku pake sebagai step pertama dari serangkaian green tea kit ini. Ini bagus bgt. Tonernya agak kentel gt. Baunya relaxing bgt. Awal pake ada beruntusan gt dijidat. Tp aku rajin pake dan akhirnya beruntusan ilang. Alhamdulillah akhirnya cocok. Sedikit pricey tp worth ... Read more

0
3.6(196 reviews)
Pond'sWhite Beauty Cleansing Milk

25 Jul 2019

Baunya enak. Cocok buat make up berat. Lumayan bersih. Ga bikin muka aku jerawatan atau beruntusan. Pokoknya cocok dikulit aku. Harganya juga murah bgt. Belinya dimana aja bisa. Terjangkau. Repurchase? okay yes.

0