Vienaaaaa (@Vienaclavieta) | Female Daily
image-user-female-daily

Vienaclavieta · Vienaaaaa

Beauty Advisor | 4421 Beauty Points
4.3(2780)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

30 Nov 2020

recommends this product!

Bagus bgt buat redness, bekas jerawat, bantu buat ngurangin produksi jerawat dan buat hidrasi muka oke banget. Terutama dibagian pinggir idung aku yg suka bertekstur kasar. Dipakein ini besok paginya langsung alus lagi. Harganya agak mahal sih tp worth to buy. Tapi dia ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

2
4.1(341)

Innisfree

Bija Trouble Facial Foam

30 Nov 2020

recommends this product!

Waktu itu aku bruntusan bgt dijidat. Trs mutusin buat ganti fw yg mengandung salicylic acid. Nah akhirnya mutusin buat make ini. Pas dipake berasa bgt deep cleannya. Lembut juga dimuka. Ada rasa dingin dingin segernya gitu. Bruntusan aku ilang dalam waktu 3hari. Bener b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(650)

Lacoco

Intensive Treatment Eye Serum

30 Jul 2020

recommends this product!

Bagus buat ngelembapin bawah mata. Untuk ngerubah warna undereye ga begitu keliatan sih masih gelap aja gt. Mungkin pakenya mesti setahunan/? Dari segi harga ya standart sih. Bagus cuma kyknya gabakal repurchase deh. Mau coba yg lainnya ajah...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(980)

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

30 Jul 2020

recommends this product!

Sebagus itu ini moist. Dulu muka gue bener bener berminyak bgt, setelah make ini bener bener ngontrol minyak bgt. Teksturnya ga berat, baunya wangi bgt, sesuka itu sama ini produk. Ternyata bener produk produknya cosrx gaada yg fail dimuka gue. So far moist terbaik ya i ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(435)

Pond's

Makeup Remover Cleansing Balm

15 Jan 2020

recommends this product!

Beneran sebagus itu ini produk. Awalnya aku ga terlalu berekspetasi tinggi gt kan. Ternyata realitanya bener bener bagus. Make up aku yg waterproof bener bener keangkat. Dan praktis sih jarnya dari plastik jd kalo dibawa travelling ga takut pecah atau knp knp gt. Wangi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2819)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

15 Dec 2019

recommends this product!

Suatu kecintaan terhadap hydrating toner satu ini. Works on my acne dan bruntusan. Biasanya aku kompres jerawat dan bruntusan aku trs paginya langsung ilang gt. Bikin seger juga dimuka. Untuk harga segitu ukuran 500ml ya murah lah ya. Mana ada coba toner lain yg ngasih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2748)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

15 Dec 2019

recommends this product!

Sunscreen yg bener bener aman diwajah aku cuma ini. Ga bikin kusem dan ga nimbulin whitecast. Semakin siang beneran ga bikin makin berminyak. Cinta bgt sama produknya. Harganya juga murah lah ya. Simplenya aku nyari produk itu yg penting ga nimbulin masalah dikulit aku. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.3(1245)

Cosrx

Acne Pimple Master Patch

15 Dec 2019

recommends this product!

Ini bagus buat jerawat berjenis yg ada matanya itu. Dia dipake semaleman besoknya udh nyerep isi jerawatnya aja. Kalo untuk jerawat batu yg mendem gaada perubahan apa apa sih. Sejauh ini aku suka sama produknya. Harganya lumayan lah ya buat 24biji isinya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.3(41)

TRESemme

TRESemme

Hair Fall Control

15 Dec 2019

recommends this product!

Aku kalo sampo jujur aja ganti ganti terus. Soalnya gatau kenapa rambut akutuh ya kalo cocok sama satu produk sampo pasti setelah dipake 1tahunan bakal berubah jd ketombean. Makanya mesti rutin ganti gt. Nah yg terakhir dan lagi aku pake si ini. Jujur aja ga pernah nemu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(230)

Pure Paw Paw

Grape

15 Dec 2019

recommends this product!

Jujur aja semenjak aku sakit trs banyak bgt obat yg aku minum, bibir aku kering bgt saking banyaknya obat yg aku minum. Brand lainnya yg terkenal sama petroleum jelly ga mempan. cuma bikin lembab tp tetep kering. Nah kalo si ppp ini mantep bgt sih. Bikin bibir aku lemba ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : watsons

0