Viandra Rehan Yuniar (@Viandrarehanyuniar) | Female Daily
image-user-female-daily

Viandrarehanyuniar · Viandra Rehan Yuniar

Beauty Advisor | 3217 Beauty Points
4.3(452)

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Rose

11 May 2020

recommends this product!

kaya sheetmask pada umumnya, bikin lembab banget diwajah aku, dan efek relaxnya kerasa, ngga bikin jerawatan, bisa ngeredain redness di aku. sheet mask nya ngga tebel banget, dan ngga tipis juga, essencenya banyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(630)

Etude House

Drawing Eye Brow

#1 Dark Brown

11 May 2020

recommends this product!

aku pertama kali belajar ngalis tuh pake ini, suka banget karena ada spoolie nya dan pensilnya ngga perlu diserut. gampang banget buat bentuk dan ngeratainnya. ketahanannya juga oke banget dipake buat wudhu masih aman kalau ngga digosok gosok, tapi abis wudhu masih haru ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2311)

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Brown

11 May 2020

recommends this product!

aku pake ini cuma buat nambahin atau pas pake di awalan aja soalnya kurang suka sama warnanya. tapi pensilnya teksturnya enak, ngga terlalu keras dan ngga terlalu lembek, jadi ngga gumpal di ali akuuu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(2)

Watsons

Daily Protection Sun Screen Body Lotion

11 May 2020

recommends this product!

beli ini iseng karena lagi diskon di watson, pertama cobain sih lumayan wanginya, teksturnya juga ngga lengket tapi menyerap nya agak lama. untuk claim melindungi dari sinar UV sih menurutku engga sewow itu ya, jadi biasa aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.8(21)

Luxcrime

BAAE Gel Hand Sanitizer

11 May 2020

recommends this product!

beli ini karena emang lagi butuh banget di keadaan kayak gini. teksturnya engga terlalu kentel dan engga terlalu cair. wanginya menurutku lebih kaya jeruk nipis gitu, dan engga bikin tangan kering/iritasi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.4(12)

Madame Gie

NAIL MOJI

NS02 MONOCHROME

11 May 2020

doesn't recommend this product!

aku iseng beli ini karena harganya murah. tapi pas dipake pertama kali tuh kaya ngegumpal gitu, lama banget keringnya, tapi dibotolnya isinya cepet keringnya, kan aneh :( udah gitu kalo dibersihin susah banget masih ninggalin bekas gitu 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4471)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Scrub

11 May 2020

recommends this product!

Aku baru cobain pertama kali, scrubnya lumayan lembut sih tapi kalo keseringan ngescrub nanti bisa bikin iritasi juga, aku biasanya 3x seminggu. Abis pake ini jadi lembut banget wajah aku, dan ngga bikin efek ketarik gitu, abisnya juga lama banget ini 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1664)

Rexona

Dry Serum

Fresh Sakura

11 May 2020

recommends this product!

Aku pakai si rexona ini menurutku kurang berpengaruh buat aku ya, biasa aja gitu 😂 Tapi ketiak jadi lebih kering, walaupun wanginya ngga terlalu kecium sih, wanginya pas baru dipake aja. dan semoga aja ngga bikin gelap di ketii 😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(157)

Wardah

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

01 Brown Dreamer

11 May 2020

recommends this product!

Ekspetasi aku pas beli ini tuh kirain warnanya yg nude coklat gitu, ternyata nude pink dan aku kurang suka warnanya 😁 Tapi teksturnya lembut banget, moist dibibir aku, pigmented banget oles sedikit aja bisa buat ngecover seluruh bibir, aku jarang pake aplikatornya sih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(1080)

Simple

Refreshing Facial Wash Gel

11 May 2020

recommends this product!

Aku suka sih sama facial wash ini, ngga mengandung alkohol dan aman banget di aku, ngga ada efek perih/iritasi, dan ngga bikin ketarik. Kalo habis cuci muka pake ini rasanya kulit jadi kenyal & lembab gitu loh. Harganya juga murcee abiss, soalnya aku pake ini 3bulan ngg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
1
234567...
Next