Maulida Okthavianti (@Vhya_Ahmad) | Female Daily
image-user-female-daily

Vhya_Ahmad · Maulida Okthavianti

Beauty Advisor | 5411 Beauty Points
4.6(286)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Matsu

a day ago

recommends this product!

setelah sabun batang, handbody dan akhirnya si lulur dengan wangi varian ini yang aku coba, tetap suka pake banget wanginya yang menenangkan ini, tekstur lulurnya sedang gak yang terlalu kental atau encer, scrubnya halus dan lumayan merontokkan kotoran dibadan, setelah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

2
4(72)

Shinzui

Skin Lightening Body Lotion

Matsu

a day ago

recommends this product!

karena suka banget sama wangi sabun batangannya akhirnya saat ada handbody dengan wangi yang sama langsung deh pengen nyobain; teksturnya standar handbody pada umumnya tapi dia agak kental, wanginya ini semerbak yang menenangkan, efek mencerahkan ada banget di aku; tapi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(387)

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu

a day ago

recommends this product!

ini sabun legend banget dulu zaman masih sekolah dan baru mulai "ngeh" pengen ngurus diri 😅😅, sabun batang yang waktu itu harganya mahal dikit dibanding sabun batang biasa tapi jadi inceran ini; diantara semua varian shinzui aku paling suka dengan wangi yang varian in ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4(16)

Imperial Leather

Micellar Shower Gel

Cosmic Unicorn

a day ago

recommends this product!

awalnya beli sabun mandi ini gara-gara tertarik sama gambar 🦄, udah dirumah baru merhatiin tulisan yang ada pada kemasan 🤭; sabun ini bertekstur gel bening berwarna ungu, claimnya sih dia micellar shower gel gitu yang mana membersihkan lebih oke, wanginya gabungan van ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.4(16)

Ayudya

Lulur Pengantin

Aromatheraphy Herbal Spa

6 days ago

recommends this product!

waktu itu beli lulur ini waktu mau nikah dengan harapan biar kinclong pas hari H gitu 🤭, tekstur lulurnya lumayan kental dengan scrub yang halus sih mirip kayak lulur shinzui jadi gak sakit dibadan, tapi bagi penyuka scrub yang agak keras ini mungkin terasa kurang namp ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(202)

Purbasari

Lulur Mandi

Green Tea Brightening + Vitamin E

6 days ago

recommends this product!

buat varian lulur Purbasari yang green tea ini teksturnya kurang lebih sama dengan varian yang lainnya, wanginya aku suka dia lebih yang kalem gitu, efek mencerahkan sih oke dengan pemakaian yang teratur; sama seperti varian lainnya saat digosok kebadan dan kita keringa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(47)

Purbasari

Sabun Bengkoang

Double Whitening

6 days ago

recommends this product!

jadi dulu beli sabun ini karena waktu nyium kemasannya, wanginya enak banget saat dipakai sih di aku standar sabun batangan pada umumnya ya, cuman saat sudah abis aku cobalah beli lagi ternyata sampai 3 kali pun gak nemu lagi yang wanginya seperti sabun yang pertama pad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(33)

Purbasari

Lulur Mandi

Susu

6 days ago

recommends this product!

lulur Purbasari yang varian ini biasanya emak babe yang suka beliin 🤭😂 buat mendukung supaya anaknya gak buluk banget, ini wanginya aku suka, kemasannya yang di dalam tube jadi produk nya lebih aman dari kemasukan air atau bisa juga buat dibawa-bawa, ini hasilnya juga ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(502)

Purbasari

Lulur Mandi

Putih

6 days ago

recommends this product!

waktu awal-awal baru tau luluran itu pas SMP karena dekil banget kena panas matahari kalau sekolah, produk lulur Purbasari ini adalah yang paling banyak dipasaran, menurut aku dengan harga dibawah 20 ribuan ini isinya lumayan banyak, aku dulu makenya pada saat badan ker ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(1037)

PIXY

Eye & Lip Makeup Remover

6 days ago

recommends this product!

salah satu produk yang aku kasih 5 ⭐, beli ini awalnya karena keracunan Suhay Salim, buat remover buat mata dan bibir dengan harga segitu produk ini nampol banget, buat produk perbibiran, eyeshadow, eyeliner dan maskara waterproof, ini juga mudah dihilangkan, dimata jug ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next