Verlia Justine (@Verliajustine) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Verliajustine · Verlia Justine

Beauty Advisor | 5202 Beauty Points
3.6(1 reviews)
Mineral BotanicaStudio Series

001 Angle

06 Feb 2020

Lipstik ini unik gitu. Warnamya cakepp tapi shimmernya terlalu nonjol jadi lebih bagus kalau dipake ke pesta. Warnamya ada banyakk. Teskturnya biasa aja mudah hilang tapi masih berbekas shimmernya dan agak lengket di bibir. Packagingnya magnet gitu dan terkesan mewah. B ... Read more

0
3.6(51 reviews)
Y.O.U MakeupsThe Simplicity Eyeshadow Quad

02 Smart

03 Feb 2020

Bagus bgt sih buat harganya yg murah gini. Bagi aku ini udah Pigmented bgt. Trus warnanya juga gampang diblend walaupun pake jari doang. Kemasannya simple lucu kecil gampang dibawa. Dimasukin kantong juga bisa tp gausa dimasukin juga kali 😂. Cuma gak ada kaca jadi hrs ... Read more

0
3.6(324 reviews)
PanteneGold Series - Strong & Thick Shampoo

17 Jan 2020

Masih sama seperti shampo pantene lainnya. Wanginya khas pantene. Tapi ini lebih haluss di rambut. Kalau dibarengi conditionernya. Mantul bangettt. Botolnya juga pump jadi enak aja buat ngambil produknya.

0
3.6(178 reviews)
PanteneGold Series - Strong & Thick Conditioner

17 Jan 2020

Ternyata bagus bangett. Biasanya conditioner itu kalo dibilang banyak busanya gak ilang2. Tapi ini enak banget dan cepet banget dibilas. Gak perlu nunggu lama2 langsung cuci. Duh rambut halusssss bangett lembut.

0
3.6(235 reviews)
Medi-KlinMedi-Klin TR Gel

29 Dec 2019

Waktu konsul elsheskin ttg jerawatku. Kebetulan produk jerawat mereka habis dan aku direkomenin buat pake ini. Dan ternyata top top bagus bgt dehh buat jerawat gede2. Papules bisa bangett. Harganya masih terjangkau. Carinya juga gampang bgt banyak di apotik.

0
3.6(61 reviews)
DermaluzAcne Facial Wash

29 Dec 2019

Wangi lemon bgt. Gentle diwajah. Harganya cukup terjangkau. Cuma gak suka botolnya tube. Lubang buat keluar produk itu terlalu besar jd suka kebanyakan jadinya boros. Gak ngeringin jerawat tapi gak bikin tambah banyak. Acne prone skin recommended👍 lebih bagus dibarengi ... Read more

0
3.6(329 reviews)
PIXYCleansing Express

Anti Acne

29 Dec 2019

Semacam micellar water + toner gitu. Wanginya enak. Tapi ninggalin kesan sedikit lengket dan agak pahit kalo terkena bibir. Ada kandungan salicylid acid dibagian tengah komposisi dan kanzo extract. Gak bikin jerawatan. Alcohol free dongg gila gila harganya juga murahhh.

0
3.6(133 reviews)
Studio TropikBalance Priming Water

29 Dec 2019

Ini beneran bikin makeup tahan lama tapi dimuka mamaku. Tapi di mukaku biasa aja. Gak ada wangi2 aneh. Isinya banyak dan harganya masih terjangkau. Botolnya bagus n cute. Kadang kubuat face mist kalau muka kering.

0
3.6(74 reviews)
ElsheSkinAcne Cleansing Wash

28 Dec 2019

Gentle banget dikulit. Mencegah jerawat timbul. Tapi gak ngeringin jerawat. Ngandul sulfur dan salicylid acid. No parfume dan warnanya bening kekuningan gitu. Tahan lama kalo makenya hemat bisa 2 bulanan. Harganya juga terjangkau. Isinya 100ml

0
3.6(3761 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

28 Dec 2019

Ini sih bukan kaleng2 produknya. Aku cocok bgt sih make ini. Tiap hari pun gak papa. Kesan exfoliate nya aku gak berasa karna sangat mild. Wanginya gak macem2 dan gentle dimuka, gak bikin kering merompang gtu. Harganya terjangkau. Bisa dibeli dimana aja byk

0