Verie (@Verella_renie) | Female Daily
image-user-female-daily

Verella_renie · Verie

Beauty Newbie | 180 Beauty Points
3.4(223)

Acnes

Oil Control and Whitening Cream

30 Dec 2020

doesn't recommend this product!

aku beli gegara gada pelembab bust wajahku, ywd aku coba pake acnes ini kan.. awal pemakaian biasa2 aja, gada efek apapun, tp pemakaian jangka panjang ngebuat kulitku jadi kebakar apalagi di bagian t zone, jerawatku juga gak ilang pake produk ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.8(4353)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

30 Dec 2020

recommends this product!

beli krn banyak banget yang rekomendasiin, pengen tau seberapa ampuhnya toner ini ngelawan jerawatku, hasilnya jerawatku mudar kok, tapi harus sabar kalo pemakaian, aku pakenya 2x sehari pas pagi sm malem sebelum tidur, tonernya nyegerin menurutku + gak bikin jerawatan, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(33)

Mediheal

Meience Blackbean Tee

30 Dec 2020

recommends this product!

tisu sheet masknya.. agak aneh (; bagian dagunya panjang banget, bagian pipi gak semua nempel sm sheet masknya, tisunya lembut jadi enak juga sambil mijet wajah, aku makenya malem sebelum tidur, pas bangun jerawatku lumayan pudar jadi mgkn bakal repurchase lg

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(5)

Mediheal

Vita Ade Mask

Cacao

30 Dec 2020

recommends this product!

pertama beli gegara mau coba2 aja, di kulitku cocok2 aja kok, pas dibuka kemasannya ada wangi coklat, enak banget wanginya seriusan, aku makenya malam sblm tidur, pas bangun kulitku kerasa lebih bersih gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1112)

Mediheal

Teatree Care Solution Essential Mask EX

30 Dec 2020

recommends this product!

awalnya beli gegara coba2, belinya di sociolla, beli 2 nah pas dicoba ternyata cocok sama kulitku, minyak di kulitku jadi gak terlalu banyak, jerawatnya juga mulai pudar dikit2 (hrs sabar), repurchase? of course!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0