Pamela Valencia (@Velhemina) | Female Daily
image-user-female-daily

Velhemina · Pamela Valencia

Beauty Advisor | 3143 Beauty Points
4.3(1243)

Cosrx

Acne Pimple Master Patch

09 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Ga suka, tebal dan keras patchnya. Menyerapnya gak bagus, gampang copot, masih bersisa jendolan jerawatnya, bekasnya lama kempesnya, dan jd item. Berusaha menyukai ini tapi gak bisa. Masih jauh lbh bagus merek N*urish. Harganya juga mahal bener, dua kali lipatnya merek ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(35)

Bless

Acne Liquid Foundation

27 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Pas swatch, warnanya terang banget dan undertone foundation ini pink. Pucet dan ga bisa masuk banget buat warna kulitku yg cukup terang. Pas pertama aku tempel ke kulit wajah, panas rasanya ke kulit dan kulitku jadi iritasi :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.9(336)

Maybelline

Super Stay Matte Ink

Lover

22 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Nope. Gak suka. Lengket banget, udah kering juga masih ga enak :( Bibir terasa kering dan tebel, kalo lipstick mulai ilang, ngilangnya bergaris separo di bibir. Not pretty, apalagi kalo di touch up jadi keliatan bertumpuk :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(1818)

L'Oreal Paris

Voluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

19 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Pertama, ini ribet banget pakenya harus dibuang2 dulu dari spoolienya supaya product gak terlalu banyak nempel ke bulu mata. Awal pake bagus efeknya, bulu mata terlihat tebal, lebat, dan panjang. Tapi setelah bbrp jam mata tuh kerasa capek banget dan perih. Heavy di bul ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(59)

The Body Shop

Face Mist

Rose Dewy Glow

16 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Jujur gak ngefek, malah bikin wajah jadi greasy. Sayang banget sih sebenernya. Aku lebih suka varian yg orange karena efeknya nyegerin. Aku pake ini ga ngaruh, where is the glooooow? Spritzernya juga menonjok, kenceng banget dan banyak keluarnya, jadi becek di kulit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(299)

The Body Shop

Vitamin E Gel Moisture Cream

16 Apr 2020

recommends this product!

Unexpectedly good. Nggak yg bagus banget sih. Cream ini bagus buat kulit yang lagi kering, melembabkan banget. Kalo lagi normal bikin glowing dan nyaman banget di kulit, nggak greasy sama sekali dan cepat menyerap di kulit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.9(229)

ESQA

Goddess Eyeshadow Palette

Peach

16 Apr 2020

recommends this product!

LOVE THIS EYESHADOW! Kemaren ini ada discount langsung bungkus, gak nyesel beli. Ternyata produk ini sebagus yang orang bilang! Pigmentasi oke banget, creamy, gampang diblend, semua warnanya nyambung dan kepake. Aku bisa bikin look dari 1 warna sampe 7 warna. Suka bange ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4.4(156)

The Body Shop

BRITISH ROSE BODY BUTTER

british rose

10 Apr 2020

recommends this product!

Lotionnya kental tapi nyerapnya cepet, enak banget dipake ke kulit yang kering. Di body butter ini juga ada glitter-glitter warna pink yang bikin selalu excited buat pake, karena kesannya kulit jadi lebih bercahaya 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(10)

Kamalia Beauty

Double Treasure X Tasya Farasya

Canary Package

20 Feb 2020

recommends this product!

Undertone: warm, yellow. Aku udah coba keduanya, yang canary dan crystal. Sepertinya yang canary ini lebih cocok untuk orang yang cool undertone dengan warna olive (sawo matang). Tapi glossnya aku suka banget, pigmentasinya bagus. Kualitasnya semua sama, pigmentasinya j ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
5(8)

Kamalia Beauty

Double Treasure X Tasya Farasya

Crystal Package

13 Feb 2020

recommends this product!

Undertone: warm, yellow. Semuanya bagus bangetttt gak nyesel beli double package ini! Pigmentasinya bagus, sekali oles warnanya langsung keluar. Tekstur lipstiknya creamy dan finishnya satin, warnanya cantik bangett. Sayangnya ini gak transferproof, apalagi kalo udah di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next