Ika martha yuana (@Vaniavan01) | Female Daily
image-user-female-daily

Vaniavan01 · Ika martha yuana

Beauty Rookie | 818 Beauty Points
3.5(203)

Verile

Acne Blemish Cream

13 Jan 2021

recommends this product!

Diaku sih ngefek bgt ya buat ilangin bekas jerawat.. Tapi memang gak instan ya beb.. Bagus prodak nya aku pakai rutin dann juga lengkap sama facial wash dan salep jrawat nya juga.. Overall bagus sih.. Klo yg malah jrawatan mungkin prodak nya gak cocok d kulit kamu ya be ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.1(150)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Choccolate Extract

13 Jan 2021

recommends this product!

Wangi nya kayak coklat banget.. ada scrub lembut nya harga nya terjangkau.. Tapi klo efek mencerahkan nya kayak engga ngarih ya di kulit aku biasa ajah gitu.. Aku kurang suka wangi nya soal nya jd pusing ngeciumnya.. Aku kurang suka prodak ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
4.2(629)

Purbasari

Lulur Mandi

Bengkoang + Brightening

13 Jan 2021

recommends this product!

Scrub nya kasar bagus buat angkat sel kulit mati.. Untuk kulit jadi lembut setelah pemakaian dan harga nya murah.. Wangi nya oke.. Klo buat bkin putih sih engga juga yah selama aku pakai belum bisa terbukti bisa bkin putih.. Overall yah lumayan buat harga segitu utk per ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.8(91)

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Sri Gading

13 Jan 2021

recommends this product!

Aku suka prodak ini waktu kulit ku kena sinar matahari smpe gosong aku pakai prodak ini utk kembalikan wrna kulit.. Emg si btuh proses.. Wangi nya kayak rempah gt.. Harga nya murah.. Isi nya banyak.. Tekstur nya cair kayak ada scrub nya gitu klo mau hasil maksimal pakai ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.5(8)

Silkoro

Silkoro Hair Serum

Red - Color Care 200 ml

13 Jan 2021

recommends this product!

Aku pakai ini uda 1 blan lebih.. Wangi nya soft, di pakai nya setelah keramas / sblm styling biar rambut gak rusak dan mudah di atur.. Gak bikin lepek juga.. Soal harga murah abis.. Packanging nya pump gt gampang di pakai nya praktis.. Cuman untuk tutup nya agak kendor ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
3.7(705)

Verile

Acne Gel

12 Jan 2021

recommends this product!

Aku punya tipe kulit yang berjerawat dan berminyak parah dulu waktu sma.. aku bingung,gimana caranya biar jerawat yang menguasai kulit muka aku hampir 80% itu ilang. Uda aku coba segala jenis prodak smpai aku putus asa. Alhamdulilah ada tetangga yg rekomendasiin prodak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.8(26)

Eskulin

Kids Hand Sanitizer

Tiger

12 Jan 2021

recommends this product!

Packanging lucu gemas gemoyy.. Kecil mudah di bawa kemana mana.. Anak aku suka pakai ini.. Wangi nya citrus segar, gak bikin kulit kering atau gatal, harga terjangkau.. Mudah di beli nya dmana_mana jg ada.. Wajib punya ya apa lagi di musim pandemi kayak gini.. Buat anak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
5(3)

Eskulin

Body Mist

Green Fantasy

12 Jan 2021

recommends this product!

Wangi nya segar, elegant, lumayan tahan lama.. Harga murah.. Tidak meninggalkan warna juga di baju.. Gampang di beli nya di mana mana ada.. Aku suka yang variant ini wangi nya gak ngebosenin loch... Gak bikin pusing wangi nya.. Fiks cobain aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0
4.3(86)

Eskulin

Princess Body Splash Cologne

Cinderella

12 Jan 2021

recommends this product!

Wangi nya freshh.. Lumayan tahan lama buat harga segitu.. Wangi khas anak anak.. Gampang di dapet nya.. Variant nya banyak.. Diantara banyak variant aku suka yang warna biru dan pink.. Prodak ini aku suka bgt kalau di pakai seperti abis mandi aja rasanya hehehe😱😱😹

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(112)

Eskulin

Cologne Gel with Moisturizer

Dream Day

12 Jan 2021

recommends this product!

Parfum gel kesukaan ibu aku kalau ini, bentuk nya gel, wangi nya kek wangi bedak bayi gitu. Untuk ketahanan nyabyah 1 jam aja sih.. Sesuai harga.. Harga murah dan isi nya mayan banyak. Gampang di dapet di pasar tradisional jg ada.. Suka suka suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next