Ummubilal (@Ummubilal) | Female Daily
image-user-female-daily

Ummubilal · Ummubilal

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4.8(352)

N'pure

Marigold Anti Aging Face Toner

27 Nov 2020

recommends this product!

Aku tuh suka banget sama npure, belum bisa berpaling dari Toner lain. Enak banget di pake nya. Gak ada paraben, non alkohol, pokoknya syukaaaaaa. Tapi karna aku punya 3 toner yang satu mau ku jual. Masih segel ya 150.000 WA aku 087888535121

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(940)

AVOSKIN

Miraculous Refining Serum

05 Oct 2020

recommends this product!

(PRLEOVED) baru pertama kali pake exfoliating. Jujur bagus bikin kulit halus, Sama ngurangi Comedo gitu. Tapi karna saya BU masa pandemi gini Cuy saya jual aja masih ada 90% jual 150.000 aja 085219861696

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
3.8(1263)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Essence

24 Sep 2020

recommends this product!

(Preloved)Sebenarnya produknya blembabin juga. Tapi karna aku orangnya kurang telaten jarang di pake jadi mau ku jual aja Rp 100.000 masih ada sekitar -/+75% beli dari shopee nacific korea 194.000 kalau mau wa aja ya 085219861696

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1