umi almawa (@Umialmawa1130) | Female Daily
image-user-female-daily

Umialmawa1130 · umi almawa

Beauty Rookie | 710 Beauty Points
4.4(95)

Implora

Cheek and Liptint

01 Vampire Blood

19 Jan 2021

recommends this product!

menurut aku warna dari liptin ini terlalu merah berasa kayak makan darah segar.. cpet ilang juga buat makan langsung ilang.. di elap dikit juga ilang. water proofnya kurang awet menurut aku. tpi buat ombre okelahh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.6(33)

Implora

Eyeshadow Palette

19 Jan 2021

recommends this product!

lumayan lah ya pallet eye shadow dengan harga murah meriah banyak varian warna juga.. bisa pilih warna apa aja sesuai kebutuhan.. tapi ga terlalu tahan lama ya untuk makeup.. untuk makeup daily okelah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.9(287)

Implora

Eyebrow Pencil

Coklat

19 Jan 2021

recommends this product!

pensil alis yang nyaman banget menurut aku... selain tekstur pensilnya yg ga kasar dan juga nggak terlalu lembek jadi pas banget di aplikasikan di alis aku.. warnanya jga pas di alis aku.. suka deh sama produk ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.9(1223)

Garnier

Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

19 Jan 2021

doesn't recommend this product!

liet di iklan iklan gitu bagus banget hasilnay temen aku juga pake hasilnya bagus lalu aku coba beli eh dipakai baru 2-3 harian di muka rasanya panas kering rasanya perih banget .. akhirnya aku stop pakainya. akhirnya produk aku ga kepake dan aku kasihin temen aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.5(329)

Garnier

Light Complete White Speed Brightening Foam

19 Jan 2021

doesn't recommend this product!

sebel banget waktu pertama pake minta temen keknya cocok enak di pakainya gitu lalu aku coba beli eh dipakai baru 2-3 harian di muka rasanya panas kering rasanya perih banget .. akhirnya aku stop pakainya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.6(47)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Kensho

19 Jan 2021

recommends this product!

scrubnya banyak banget bisa ngangkat sel kulit mati.. digosok2in ke kulit langsung meresap langsung keangkat daki2nya.. aku suka banget sama baunya. selain itu juga bisa nyerahin kulit aku yang kusam...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.1(372)

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu

19 Jan 2021

recommends this product!

sabunnya lembut.. baunya relaksasi bgt banyak varian .. selain itu bisa bikin kulit tampak lebih putih.. aku uda pake sabun ini sejak masih smp dlu sampe sekarang.. ga kering di muka juga .. enak deh...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.4(736)

Wardah

Lightening Powder Foundation Light Feel

02 Golden Beige

15 Jan 2021

recommends this product!

bedaknya aku suka covered bgt pas diaplikasikan.. tahan lama juga nyatu pas di buat make up.. tp sayang bedaknya sekali jatuh pasti lgsg ancur jadi males pake bedak padetnya.. sejak saat itu kayak kapok beli bedak padet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.6(859)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

15 Jan 2021

recommends this product!

teksturnya enak diwajah...... cuma meresapnyaa agak lama harus dipakein kipas angin biar cpet kering.. ....over all smuanya aku suka.... masalah ngaruh dikulit iya ngaruh tp lama bgt ngaruhnya bikin wajah cerahnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.1(1123)

Wardah

Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

15 Jan 2021

recommends this product!

aku suka bgt sama produk ini dari pertama pake uda cocok.. padahal baru coba.. dipake di wajah jadi rasanya adem bgt kek lembab gitu.. tp untuk keringnya agak lama ya krna teksturnya kental cair gitu ..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
Prev
1
2
Next