Ulin Nuha (@UlinNuhaLyn) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

UlinNuhaLyn · Ulin Nuha

Beauty Advisor | 3149 Beauty Points
3.6(58 reviews)
Make OverPowerstay Transferproof Matte Lip Cream

B06 Powerful

UlinNuhaLyn recommends this product!

11 Feb 2020

Packagingnya cantik banget dr plastik doff.. terkesan elegan dan kuat.. warna isinya terlihat dr luar.. teksturnya sblm di apply, cream agak cair gitu.. tdk tercium bau apapun.. pas apply dibibir gampang ngeset dan kering. Terasa ringan dibibir.. ini bener2 transferproo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(58 reviews)
Make OverPowerstay Transferproof Matte Lip Cream

B05 Fired Up

UlinNuhaLyn recommends this product!

11 Feb 2020

Dari segi packaginnya ini udah menggambarkan banhet kalau ini matte. Kemasannya simple elegan, ada boxnya juga warnannya hitam.. warna isinya kelihatan dr luar.. pertama coba swatch langsung ngeset sempurna dan nyaman dibibir ringan juga.. aku saranin sblm pakai ini waj ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(336 reviews)
SimpleCleansing Facial Wipes

UlinNuhaLyn recommends this product!

11 Feb 2020

Kemasannya praktis sih.. tp aku kurang terbiasa dg kmasan sperti ini tpi its ok.. tisunnya lembut dan gk ada wangi yg mengganggu.. basah nya sedang jadi gak lebay juga gak kurang pas gitu.. mampu mengangkat make up.. yg waterproof juga bisa hilang pakai ini.. stelah pak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(312 reviews)
SimpleMicellar Cleansing Water

UlinNuhaLyn recommends this product!

11 Feb 2020

Kemasannya besar.. isinya putih bening sperti air.. baunya kaya bau obat tp hampir tidak kecium baunnya.. efeknya mampu mengangkat make up dengan baik.. tp utk yg waterproof perlu berkali2 usap.. setelah pakai ini kulit ttap nyaman tidak membuat kering atau ketarik.. ak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(535 reviews)
SimpleRefreshing Facial Wash Gel

UlinNuhaLyn doesn't recommend this product!

11 Feb 2020

Kemasannya besar dan transparant jd bisa terlihat isinya.. aku suka kemasannya. Isinya gel bening tdk ada bau yg mengganggu. Saat aku coba untuk cuci muka ini busannya sedikit banget.. dan pas dibilas masih ada rasa licin2 nya gitu.. jadi pas udah bilas tuh kalo dihosok ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(488 reviews)
SimpleSoothing Facial Toner

UlinNuhaLyn recommends this product!

11 Feb 2020

Packagingnya terkesan jadul tapi gppa sih.. lubangnya kecil tp ttep suka tumpah2 pas ngeluarinnya. Warnanya putih bening sperti air. Tidak ada baunya sama sekali.. pas di apply ini cepat meresap dan tidak lengket. Toner ini mampu menghidrasi kulitku dg baik.. lbih baik ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(5 reviews)
HapleHaple Rose Gel

UlinNuhaLyn recommends this product!

10 Feb 2020

packagingnya lucu dan cantikkk banget.. isinya berwarna putih bening sperti gel pda umumnya.. wanginya bener bener mawar asli banget, bukan kaya parfum jadi ada kecut2nya gitu krn wanginya alami. Pas aku coba di kulit wajah.. waah ada sensasi cekit cekit panas tapi cuma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0
3.6(114 reviews)
NIVEAPearl and Beauty Deodorant Roll On

UlinNuhaLyn recommends this product!

28 Jan 2020

deodorant paling nyaman yang pernah aku cobaa. ringan... baunya wangi gak lebay.... dan tidak lengket... cepet keringnya dn bikin perih... nggak ada noda dibaju dan aman untuk kulit sensitif

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(310 reviews)
NIVEASensational Body Lotion

Vanilla & Almond Oil

UlinNuhaLyn recommends this product!

28 Jan 2020

cepet banhet menyerapnya... wanginya enak enak banget bikin kulit lembab. dan tidak meninggalkan rasa pengket dikulit jadi tetep ringan... tapi pas belum meresap sempurna tuh jadi licin banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : sociolla

0
3.6(3506 reviews)
AcnesCreamy Wash

UlinNuhaLyn recommends this product!

28 Jan 2020

aku gak cocok akai ini... gak tau kenapa malah jadi bruntusan kecil kecil gitu... baunya juga kurang suka sih... ini busanya bnyak. muka kering setelah pakai ini tapi gak lebay. .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0