ulfah fadillah (@Ulfahfadillah99) | Female Daily
image-user-female-daily

Ulfahfadillah99 · ulfah fadillah

Beauty Guru | 14797 Beauty Points
4.4(930)

Safi

White Expert Purifying Makeup Remover

31 May 2021

recommends this product!

safi purifying makeup remover ini menurutku kalau make up berat kurang ngebersihin apalagi khusus eyeliner/mascara tapi kalo sekedar ngapus ngapus debu atau make up ringan ini lumayan banget buat ngebersihinnya 2x lap wajah ini lumayan bersih dikapas berikutnya, tekstur ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.4(554)

Safi

White Expert Deep Exfoliator

31 May 2021

recommends this product!

SAFI White Expert Deep Exfoliator Aku pakai baru 1x pakai karna berhubung ini exfo jadi aku pakai seminggu 2x, untuk pertama kali pakai karna bulir scrubnya kecil ini lumayan gak kaya rasa exfo, ini termasuk exfo yang gantle gitu gak bikin perih diwajah dan mata, untuk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4(1452)

Safi

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

31 May 2021

recommends this product!

White Expert Purifying Cleanser 2 In 1 Cleanser & Toner Safi first time pertama kali pake 2in1 cleanser+toner gini, ini yang termasuk cleanser yang gantle bikin lembut finishnya dan gak tertarik, agak mencerahkan seketika ini, bagus bgt jadi satu gini cleanser+toner kad ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.2(108)

Poise

Poise Whitening Day Cream SPF 19 pa++

06 May 2021

recommends this product!

untuk creamnya ini ada sedikit tone up nya, menurutku ada sedikit whitecast tapi gak menggangu buatku karna hanya dikit, awalnya agak sedikit ke abu abu an diwajah tapi lama lama cream nya bakal nyatu sama kulit kita, dengna teksturnya yg creamy ini bisa buat melembabka ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0
4.1(145)

Poise

Poise Clear Shine Oil Control Facial Foam

06 May 2021

recommends this product!

Aku lebih suka yang varian yang ini, bener sesuai klaimnya oily control, ini bisa bgt ngilangin minyak minyak diwajah setelah seharian beraktifitas diluar, apalagi wangi jeruk yang bikin seger banget, dan ini juga facial foamnya gak bikin kering.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0
3.9(274)

Poise

Luminous White Whitening Facial Foam

06 May 2021

recommends this product!

facial foamnya type yang banyak busah tapi yang tidak bikin kering, untuk teksturnya lembut daya bersihnya lumayan banget ini, wanginya gak aneh kaya familiar gitu, dibilasnya pun gak susah gampang, tampak cerah seketika pas pakai ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0
4.6(10)

ESQA

Liquid Eyeshadow

White Lies

16 Apr 2021

recommends this product!

waw keren sih ini, aku kira bakalan hasilnya yang enggak banget, ternyata salah banget ini keren banget dipakainya glitternya pas gak gede gak kecil, sekali apply langsung pigment banget, cocok banget buat make up party-party gini ini jadi favorite aku diproduknya Esqa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0
4.4(5)

ESQA

ESQA x BCL Bronzer

Intense

15 Apr 2021

recommends this product!

bronzer yang intense ini di aku kurang keluar warnanya, karena di aku warnanya kurang gelap ini ngepas banget sama warna kulit aku yang sawo matang, jadi aku pakai ini ngerasa gak pakai warnanya kurang gelap di aku, dan menurutku ini lumayan pigment nya oke banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0
4.9(8)

ESQA

ESQA X BCL Highlighter

Flash

14 Apr 2021

recommends this product!

wah masuk banget dikulit aku yang sawo matang, shimmernya alus jadi bagus banget dipakainya, untuk ketahanya keren banget aku makai dr jam 7 sampa jam 4 sore masih stay diwajah aku yang kombinasi, pigmentnya juga mantep bngt nih shimmer soalnya sekali apply langsung kel ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0
4(9)

ESQA

Flawless Powder Foundation

Caramel

12 Apr 2021

recommends this product!

Hasilnya bener bikin fawless deh ini , di aku warnanya masuk diwajahku, bikin keliatan kaya glowing gitu pakai ini gak bikin kering diwajah,lumayan bikin make up ke geser karna hasilnya fawless tapi gak masalah buat aku, karna aku lebih suka hadil yang fawless gini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0
Prev
Next