Liestyana (@Tyana) | Female Daily
image-user-female-daily

Tyana · Liestyana

Beauty Savvy | 1505 Beauty Points
3.7(166)

Poise

Luminous White Whitening Facial Foam

16 Oct 2020

doesn't recommend this product!

nemu ini di alfamart lagi diskon pokoknya murah banget sampe tergoda dapet yg size gede pula. pas pakenya alamak ini face wash paling keras yang pernah aku. sedikit aja udah bisa bikin banyak busa. kulit berasa ketarik. ampun deh. mungkin karena ini, muka ku jadi sensit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(337)

Wardah

Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash

16 Oct 2020

recommends this product!

waktu lagi jerawatan parah sampe bingung milih face wash karena hampir semua face wash yang khusus untuk jerawat malah bikin kering ke muka. jadi paling aman aku pake ini. emang busanya gak banyak hampir gak ada😆 tapi karena lagi jerawatan aku gak pake makeup tebel jad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(224)

Pond's

Brightening Watermelon Facial Foam X Maudy Ayunda

16 Oct 2020

doesn't recommend this product!

wanginya seger, bersihin dari sisa2 makeup dan kotoran, busanya juga banyak, abis pake nya kulit emang lebih cerah. tapi ya ini bikin kulitku kering, berasa ketarik gitu jadi jangan lupa setelahnya pake hydrating toner dan moisturizer

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(276)

Pond's

Pure White Mineral Clay Face Cleanser

16 Oct 2020

doesn't recommend this product!

pake ini jaman SMA waktu masih keluaran baru. busanya banyak banget dan emang bikin bersih tapi hasil akhirnya aku gak suka, kulitnya kesat dan berasa ketarik. sekarang pake face wash yang lebih mild aja sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(78)

Sariayu

Sariayu Putih Langsat Facial Foam

16 Oct 2020

recommends this product!

pake ini karena waktu itu ada diskon di alfamart ternyata cocok2 aja karena kulitku gak yang lagi rewel. busanya lembut, gak bikin kulit kering juga. tapi dasarnya aku yang bosenan gak bisa stay di 1 produk, abis 1 tube ini aku ganti dengan face wash yang lain 😆

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.4(368)

Fair & Lovely

Fairness Facial Foam

16 Oct 2020

doesn't recommend this product!

face wash ini busanya banyak banget, kulitku yang kombinasi jadi gak banget. daerah T Zone semakin berminyak dan area yang kering semakin kering. abis cuci muka kesat banget muka, berasa ketarik. jadi face wash nya dipake suami aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.4(636)

JF Sulfur

Anti Acne Cleansing Bar

16 Oct 2020

recommends this product!

aku jaman jerawatan yang parah buanget, jerawat menahun gitu. cuci muka pake ini lumayan ampuh tapi bikin kulit kering banget. dan face wash pake sabun batang gini gak praktis dan gak higienis menurutku. sekarang udah tersedia JF Sulfur yang kemasan tube.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.1(198)

Clean And Clear

Fruit Essentials Facial Cleanser

Energizing Berry

16 Oct 2020

recommends this product!

pake ini waktu SMA semata2 karena lucu banget packagingnya, warnanya eye catching ada butiran2nya. aromanya juga seger. teksturnya kental, cukup tuang dikit aja ke telapak tangan udah dapet banyak busa. buat kulit kering kayaknya kurang cocok, kulit berasa ketarik buatk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.3(531)

Clean And Clear

Natural Bright Face Wash

16 Oct 2020

recommends this product!

kalo gak salah ini yang wangi rose ya? enak aromanya seger, mild juga, busanya dikit dan hampir gak ada busanya walau udah di usap2 pake tangan dulu. alhasil makenya jadi boros banget. tapi buat kulit kering ini cocok sih. kalo untuk bersihin muka, aku kurang yakin ini ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
2.9(806)

Clean And Clear

Daily Pore Cleanser

16 Oct 2020

recommends this product!

jaman kuliah dulu sih kayaknya pake ini. wanginya apel, bikin seger. busanya cukup banyak. untuk tipe kulit berminyak dan jerawatan ini bagus. gak menyumbat pori juga jadi aman buat teenagers. tapi sekarang di supermarket udah gak nemu face wash ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0