Trilili (@Trilims) | Female Daily
image-user-female-daily

Trilims · Trilili

Beauty Rookie | 498 Beauty Points
3.8(1201)

Safi

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

18 Mar 2020

recommends this product!

Cleanser yang awet banget aku pake walau beberapa bulan terakhir ini aku lagi krisis banget dan ganti ganti sabun muka karena jerawat bulanan yang gak nyantai. Tapi tetep aja aku balik lagi sama dia. Teksturnya gel. lembut dimuka, gada rasa ketarik, lembab, ada rasa din ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(11814)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

18 Mar 2020

recommends this product!

Mudah didapat, murah lagi. Penyelamat banget sih disaat aku lagi bingung nyari sunscreen yang cocok di dompet pelajar dan nemu ini. Cepet-cepet beli dan lumayanlah gak bikin breakout dimukaku yg kebilang sensitif ini. Suka sama terkturnya yang ringan banget tapi sayangn ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(4358)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

18 Mar 2020

recommends this product!

Toner yang paling aku takutin pada masanya awkwk. Aku beli ini beraniin diri setelah nabung dan uangnya cukup aku beliin toner ini. Hati dagdigdug di hari pemakaian pertama karena takut yang namanya purging bahkan mungkin aja malah breakout di aku. Dihari pertama muka l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4379)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Scrub

18 Mar 2020

recommends this product!

Wangi bangetttt. Scrubnya kehitung lembut. Sesuka itu sama produk yang satu ini sampe ge pernah lupa jadwal scruban awkwk. Aku pake ini seminggu 2 kali dan keliatan banget hasilnya. Muka langsung mulus, halus dan lebih cerah. Kalo ada bruntusan di aku dia langsung kerin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(8652)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

18 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Dulu waktu smp pernah pake bedak ini dan seingetku aku baik baik aja pake produk ini. Bulan lalu aku lagi bingung cari bedak gitu dan liat ini di supermarket langsung belilah karena emang harganya murah juga dan emang waktu smp pernah pake juga dan bagus. Besoknya aku p ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(19464)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

18 Mar 2020

recommends this product!

Kecintaan banget sih ini. Harga terjangkau, isinya banyak, mudah didapat lagi. Aku pake ini sebagai pelembab wajah setiap harinya. Muka beneran berasa lembab banget seharian. Meski ada berasa lengket aja kalo dipake kebanyakan tapi overall suka banget sih sama produk sa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1
3.6(930)

Acnes

Natural Care Complete White Face Wash

18 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Liat review orang lain dan bilang ini bisa ilangin bekas jerawat dan bikin muka cerahan. Aku beli dan pake. Setelah pake muka langsung beras aketarik banget dan gatel parah dan besok ya pasti langsung bruntusan. Awalnya aku mikir itu aku emang lagi gatel gatel dan lagi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.4(223)

Acnes

Oil Control and Whitening Cream

18 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Gak tau kenapa aku ini bisa dibilang ga cocok sama semua produk acnes. Padahal semua produknya itu bagus di orang lain dan pas di pake di muka ku malah jadi kaya produk rusak banget:(. Aku suka banget tekstut produk ini ringan banget dan ada kaya glitter bling bling git ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.1(933)

Acnes

Spot Care

18 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Produk yang katanya bisa hilangin bekas jerawat dan malah menimbulkan jerawat dimuka aku:(. Jerawatnya juga gk main-main gede dan sakitnya. Berharap banget sama produk satu ini apalagi waktu itu muka aku lagi abis jerawatan parah dan bekas jerawat lagi banyak banyaknya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4489)

Acnes

Creamy Wash

18 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Beli ini setelah putus asa sama muka yang jerawatan parah banget gara gara breakout pake cuka apel. Muka yang awalnya udah agak mendingan setelah beberapa hari aku gak pake apa-apa kembali bereaksi buruk setelah pemakaian pertama produk ini. Aku gak percaya dan coba bua ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
Prev
1
2
Next