Tita karlita (@Titacantik) | Female Daily
image-user-female-daily

Titacantik · Tita karlita

Beauty Advisor | 4036 Beauty Points
4.9(33)

Ristra

Acne Spot Drying Treatment

08 Jun 2021

recommends this product!

ini bagus banget cocok di kulitku yg berjerawat ini ...tipe kulitku aga kering tpi kadang berminyak lebih jadi jarang banyak produk yang langsung cocok ,kali ini dengan produk ini semoga kulitku bisa bebas dari jerawat yang bikin gak pede 🙏

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(6)

Mask Republic

Oat Mask

Oat and Green Tea

02 Jan 2021

recommends this product!

Ini termasuk mask yang cocok si di aku .... tipekl kulit yang oily terus mukaku ada bekas jerawatnya gitu peke ini lumayan memudarkan tapi kayanya emng harus sabar dan telaten ya pakenya ga instan 1 2x pemakaian ... kayanya harus abis 3-4 bks deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.5(363)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

26 Dec 2020

recommends this product!

Buat kulitku yang sensitif susah banget cari produk produk yang cocok... Jerawat & sangat oily tapi kadang kalo ketempat lain ada kalanya jadi super kering ... Untung nya ada temen yang nyaranin produk ini dan ternyata cocok di kulit aku 🥰😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(1310)

Avene

Thermal Spring Water

24 Dec 2020

recommends this product!

aku sedikit share keadaan kulitku yang sensitif mudah jerawatan mudah bruntus memerah gitu mana susah banget buat ngilangin bekasnya ..makanya selalu pilih pilih produk yang aman kebetulan liat temen pakai selalu ingin coba tapi alhamdulillah ini produk cocok di kulit a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Facebook

0
4.1(1066)

NIVEA

Creme

23 Dec 2020

recommends this product!

good .... Aku suka si teksturnya buttery tapi agak susah di cover yaa jadi pakainya harus tipis tipis aja biar merata biar ga nemblog di kulit apalagi yg kulit nya berminyak seperti aku ,Mungkin yang kulit kering ngga ya ??? tapi ini produk bagus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Facebook

0
3.8(162)

Biore

Facial Foam

Mild Smooth

20 Dec 2020

recommends this product!

Awal nya cuma iseng karena beli pas lagi ada diskonan gitu tapi malah keterusan suka ... karena wanginya enak bikin mau mandi terus dikulit berasa kenyal dan lembut banget btw aku pakein ke seluruh tubuh ini FW karena enak di kulit harum pula 😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.3(541)

Biore

Makeup Remover Cleansing Oil Sheet

20 Dec 2020

recommends this product!

ini produk bikin jatuh cinta ... praktis di bawa gampang di gunakan cocok di kulit aku yang super oily apalagi di bagian idung sama jidat itu kalo siang hari banyak keluar minyak di bagian itu ... pake ini tinggal plok plok langsung menyerap gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.9(71)

Biore

Body Lotion Anti-Pollution

Extra Rich Nourish

20 Dec 2020

recommends this product!

Wangiiiii bangetttttt ... ga lengket pas kena keringet ini aku suka banget bodilotion yang begini lembut di kulit wanginya awet pula jadi ga usah sok gosok pake berulang kali , Suka deh pokonya jatuh cinta dengan harummmmm nyaa ❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.8(43)

Biore

Experience Body Foam

Forest Bliss

20 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya cuma mau coba2 sampe akhirnya secinta ini sama sabun cair ini yang beda dari yang lain ... jerawat yang biasanya muncul di daerah punggung sekarang udah mulai ga muncul lagi ,Lembut wangi juga ...kemasan hijau membuat mata tertuju padanya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.5(631)

Biore

Perfect Cleansing Water

Soften Up

20 Dec 2020

recommends this product!

secinta ini sama produk nya... berasa abis mandi wkwk seger , Merontokan membersihkan makeup sampe bersih banget mengangkat kotoran sampai tidak ada yang tersisa ... dikulit ga lengket juga jadi enak di gunakannya , kemasan nya juga oke ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next