tia (@Tiaci) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Tiaci · tia

Beauty Rookie | 472 Beauty Points
4.4(178 reviews)
NuxeReve de Miel Ultra Nourishing Lip Balm

09 Dec 2018

Dulu beli ini di madinah ketika panas-panasnya cuaca disana sampai bibir pecah berdarah, dipakai pagi tahan sampai siang, dan ngaruh banget dibanding lipbalm lainnya. Sayang sifatnya ngelapisin bibir saja tidak meresap, greasy rasanya.

0
3.4(11 reviews)
NuxeMulti-Usage Dry Oil Golden Shimmer

09 Dec 2018

Wanginya top top top banget, ini minyaknya mewah sekali dengan efek glitter di dalamnya, pertama dipakai cepet meresap, efek gliter juga kliatan banget. Cocok dipakai ketika abis mandi dan mau tidur jadi tenang banget

0
4(101 reviews)
NYXEyebrow Cake Powder

ECP03 Taupe/Ash

09 Dec 2018

Ini eyebrow palet yang pernah kumiliki, bentuknya compact, praktis dibawa kemanapun. Powdernya pigmented dan senengnya ini ada semacam wax yang bikin alis tetep cantik, ga belobor kena keringat. Uda sampai 2x punya ini

0
3.3(371 reviews)
The Body ShopBorn Lippy Pot Lip Balm

Raspberry

09 Dec 2018

Lipbalm ringan dengan aroma yang segar, terasa ringan ketika dipakai, untuk ukuran lipbalm ini lama abisnya, cenderung sering buka tutup dan colek pakai tangan takutnya kurang higienis, sekarang uda ganti lipbalm stik saja

0
4.6(8 reviews)
PurbasariSabun Putih

05 Dec 2018

Ini dapat sabun ini gara-gara beli sepaket lotion, bedak dan lulur dalam satu pouch, dan sabun ini enak banget. Wanginya lembut dan busanya sedang aja, pokoknya ini sabunnya bikin ketagihan mandi, segeer setelahnya

0
4.1(9 reviews)
PurbasariDaily Series Triple Actions Cake

Natural

05 Dec 2018

Bedaknya dikasih keluarga, eeeh pas dicoba ternyta warnanya di kulit aku putih banget. Jadi agak susah ngematch kalau uda pke pelembab yang tinted, malah jadi kayak retak gitu mungkin aku ga cocok pakai bedak ini

0
4(23 reviews)
PurbasariPurbasari Sabun Sirih Manjakani with Whitening Extract

Manjakani with Whitening Extract

05 Dec 2018

Sabun kewanitaan yang lagi dipakai saat ini, nemu juga karena yang biasa dipakai lagi ga ada di toko, awalnya heran juga kok ada efek whitening😂 ternyata untuk bagian kulit kita. Dipakainya nyaman dan baunya soff banget, harga lumayan murah dengan ukuran ya g cukup ban ... Read more

0
3.8(17 reviews)
PurbasariNew Cell Day Cream + UV Filter

05 Dec 2018

Sebenarnya pingin nyoba pelembab pake uv dan kenapa dari kemasan kok lucu banget akhirnya beli, baru sadar ternyta dia satu produk dengan purbasari, ini cream enak juga kental dan isinya banyak banget harga terjangkau juga, kulit aku juga lembab, mungkin karena cocok ju ... Read more

0
4.5(1897 reviews)
L'Oreal ParisExtraordinary Oil

05 Dec 2018

Ini dipakai setelah keramas, dulu beli juga di supermarket ga ada tester jadinya langsung beli aja, harapannya dia wangi soft namun ternyta aromanya agak kurang menawan, tapi oilnya enak dipakai ke rambut.. mungkin bisa jadi akan beli lagi

0
4(2884 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Bengkuang

05 Dec 2018

Adalan dah ini sejak dulu kala, harga bersahabat dan kualitas juga semakin bagus.. apalagi variannya juga banyak saat ini, dipakai juga enak namun dia ini kental sekali, kadang keluarin dari botolnya kebanyakan jadi kebuang, always yes buat produk ini, akan beli lagi

0
Prev
1
2
Next