Theo B G (@TheoBG) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

TheoBG · Theo B G

Beauty Newbie | 410 Beauty Points
3.6(61 reviews)
Original SourceMint and Tea Tree Shower Gel

30 Jul 2019

sabun terbaek yang pernah aku pakai. ini ampuh banget ngilangin jerawat di badan. awal pake agak risih dengan tinglingnya tapi itu yang buat seger abis mandi. wanginya enak tapi abis dibilas ilang sih wanginya.

0
3.6(352 reviews)
CLEARAnti-Dandruff Nourishing Shampoo

Ice Cool Menthol

30 Jul 2019

cocok cocok aja. ga bikin ketombean. ga bikin gatel. agak buat rambut kering. ga buat rambut jadi lembut juga sih. tapi enak enak aja. ga pernah ada masalah serius pakai sampo ini. harganya murah meriah.

0
3.6(164 reviews)
LifebuoyMild Care Body Wash

30 Jul 2019

sabun keluarga ini mah wkkwwk. sabunnya biasa aja sih. membersihkan iya dan ga bikin efek licin gitu setelah dibilas tapi ya karena gitu efeknya abis mandi jadi bikin kulit kering. berbusa banget si ini tuang sikit aja berbusa banget.

0
3.6(217 reviews)
LifebuoyShampoo Strong and Shiny

30 Jul 2019

sampo keluarga ini tapi ga cocok samaku wkwk. sampo ini aneh sih. pas rambut lagi gondrong dia biasa aja ga ada efek apa apa. tapi pas rambut pendek sumpah benci banget bikin ketombean parah gatel parah.

0
3.6(287 reviews)
HimalayaLip Balm

08 Jun 2019

lip balm yg gak gue suka karena pas diaplikasikan berminyak banget kayak abis makan gorengan dan lama bangettt nyerapnya jadi kadang pake trus dibawa makan dah hilang tuh. tapi emang ngelembapin banget sih.

0
3.6(237 reviews)
NIVEADaily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

08 Jun 2019

sunscreen badan yang gak gue suka. entah kenapa di gue dia bikin kulit pengap gak bernapas jadi langsung berkeringat abis pake. agak thick teksturnya jdi susah ngeratainnya. kalo kelamaan banget disimpan ni berubah warna agak coklat gitu wkwk

0
3.6(112 reviews)
AcnesOil Control Mask

08 Jun 2019

sheet mask pertama yang gue coba. wanginya enak parah. ini ada 2 lembar untuk bagian atas sama bagian bawah. essencenya rich banget. melembabkan dan menenangkan. tapi pas gue peras essence yg di masknya banyak banget gue templokinlah ke muka lama banget keringnya dan ka ... Read more

0
3.6(528 reviews)
AcnesTea Tree Oil Clay Mask

08 Jun 2019

clay mask pertama yang gue coba. di gue ga ngefek apa-apa ke jerawat. baunya gue gak suka. aplikasinya di muka ya mudah gak berat. dibersihin juga mudah. bagus packagingnya di tube. jadi tinggal tuang ke jari abis tu dioles.

0
3.6(504 reviews)
HimalayaPurifying Neem Scrub

08 Jun 2019

beli ini buat exfoliate di zamannya gatau kalo berjerawat gaboleh scrubbing. ini enak banget ngebersihin dan bikin kulit halus banget tpi juga semakin menampakkan bekas2 jerawat di muka gue. srubnya lumayan membuat kulit agak perih pas di gosok jdi pelan2 aja tpi ga bik ... Read more

0
3.6(1856 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel

08 Jun 2019

SS pertama gue tpi gak suka. teksturnya enak kayak susu cair banget mudah diaplikasikan tpi ya gue cowok gak suka whitecastnya parah dan gue mudah keringatan ya jadinya dah luntur aja ni ss. untung bisa dipake ke badan jdi ya diabisinnya untuk badan.

0
Prev
1
2
Next