Gladies Ginting (@Teenbaby) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Teenbaby · Gladies Ginting

Beauty Newbie | 204 Beauty Points
3.6(62 reviews)
OriflameBeauty Eye Liner Stylo

Black

05 Jan 2019

eyeliner ini yg bener-bener berhasil bikin aku nagih pake eyeliner. Pemakaiannya tuh gampang banget dan aku gak takut salah nggaris kalo pake ini. Apalagi aku paling ga suka pake eyeliner pencil, karna sakit gitu kalo di apply. Stlh aku ketemu eyeliner ini aku candu den ... Read more

0
3.6(287 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

13 Fruit Punch

05 Jan 2019

aku suka bgt sih pake ini buat bikin bibir ombre Korea . Setelah pake ini , aku pake tint yang warnanya lebih cerah dan 'wah' produk ini ga ngerusak warna asli dari tint aku. Kalopun aku ga bikin ombre, produk ini tetep cantik dan tahan lama.

0
3.6(578 reviews)
Fair & LovelyKrim Pencerah Multi Vitamin

05 Jan 2019

aku udh pake ini 3 tahun lebih dan menurutku produk ini bikin jerawatku ga gampang muncul. Sebelum pake bedak tabur aku pake ini dulu buat ke sekolah. Walaupun cuma tahan di aku 3 jam-an tapi lumayan lah buat harga segitu.

0
3.6(128 reviews)
GuardianBeauty K Jeju Fresh Aloe

05 Jan 2019

Pertama kali pake sih aku suka suka aja. Gak terlalu dingin di wajah dan harumnya juga aku suka banget. Buat aku sih, aku ga ngerasa panas pas pertama kali pakai ya tapi emang pas udh kering kayak ada efek sedikit lengket di wajah sekitar 30 menitan tapi ga jadi masalah ... Read more

0