brigitta tarissa (@Tarissa_) | Female Daily
image-user-female-daily

Tarissa_ · brigitta tarissa

Beauty Guru | 12794 Beauty Points
4.3(365)

Pond's

Makeup Remover Cleansing Balm

4 days ago

recommends this product!

jadi udah aku pake dan bener2 bagus bangett😭😭 dimuka aku sama sekali ga bikin masalah kulit apapun dan bagus banget ngangkat make up or glitter2 yang kadang ganggu banget kannn yaaa , jd inisih berawal dari #fdtryandreview berakhir dg jadi konsumen tetap😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(23)

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat Radiant Reds Collection

Dear Patricia

18 Nov 2020

recommends this product!

jadi awalnya aku lagi cari lip cream dan aku iseng2 liat ada merk ini, akhirnya aku coba beli beberapa varian warna dan cantik banget, cream mattenya bener2 enak dan ga berat dibibir, untuk lip crayonnya juga gak terlalu berminyak aku langsung jatuh hati sama dearme ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.3(8)

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat Radiant Reds Collection

Dear Raisha

18 Nov 2020

recommends this product!

jadi awalnya aku lagi cari lip cream dan aku iseng2 liat ada merk ini, akhirnya aku coba beli beberapa varian warna dan cantik banget, cream mattenya bener2 enak dan ga berat dibibir, untuk lip crayonnya juga gak terlalu berminyak aku langsung jatuh hati sama dearme ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.9(18)

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat Radiant Reds Collection

Dear Adinda

18 Nov 2020

recommends this product!

jadi awalnya aku lagi cari lip cream dan aku iseng2 liat ada merk ini, akhirnya aku coba beli beberapa varian warna dan cantik banget, cream mattenya bener2 enak dan ga berat dibibir, untuk lip crayonnya juga gak terlalu berminyak aku langsung jatuh hati sama dearme ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(22)

Dear Me Beauty

3-IN-1 Multistick Crayon

Dear Nadia

18 Nov 2020

recommends this product!

jadi awalnya aku lagi cari lip cream dan aku iseng2 liat ada merk ini, akhirnya aku coba beli beberapa varian warna dan cantik banget, cream mattenya bener2 enak dan ga berat dibibir, untuk lip crayonnya juga gak terlalu berminyak aku langsung jatuh hati sama dearme ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(18)

Dear Me Beauty

3-IN-1 Multistick Crayon

Dear Vio

18 Nov 2020

recommends this product!

jadi awalnya aku lagi cari lip cream dan aku iseng2 liat ada merk ini, akhirnya aku coba beli beberapa varian warna dan cantik banget, cream mattenya bener2 enak dan ga berat dibibir, untuk lip crayonnya juga gak terlalu berminyak aku langsung jatuh hati sama dearme ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(6)

Dear Me Beauty

3-IN-1 Multi Stick Crayon

Dear Marsha

18 Nov 2020

recommends this product!

jadi awalnya aku lagi cari lip cream dan aku iseng2 liat ada merk ini, akhirnya aku coba beli beberapa varian warna dan cantik banget, cream mattenya bener2 enak dan ga berat dibibir, untuk lip crayonnya juga gak terlalu berminyak aku langsung jatuh hati sama dearme ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(14)

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat

Dear Janice

18 Nov 2020

recommends this product!

jadi awalnya aku lagi cari lip cream dan aku iseng2 liat ada merk ini, akhirnya aku coba beli beberapa varian warna dan cantik banget, cream mattenya bener2 enak dan ga berat dibibir, untuk lip crayonnya juga gak terlalu berminyak aku langsung jatuh hati sama dearme ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(12)

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat

Dear Nicole

18 Nov 2020

recommends this product!

jadi awalnya aku lagi cari lip cream dan aku iseng2 liat ada merk ini, akhirnya aku coba beli beberapa varian warna dan cantik banget, cream mattenya bener2 enak dan ga berat dibibir, untuk lip crayonnya juga gak terlalu berminyak aku langsung jatuh hati sama dearme ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(35)

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat

Dear Amanda

18 Nov 2020

recommends this product!

jadi awalnya aku lagi cari lip cream dan aku iseng2 liat ada merk ini, akhirnya aku coba beli beberapa varian warna dan cantik banget, cream mattenya bener2 enak dan ga berat dibibir, untuk lip crayonnya juga gak terlalu berminyak aku langsung jatuh hati sama dearme ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next