Tamara iskandar (@Tamaraiskndr) | Female Daily
image-user-female-daily

Tamaraiskndr · Tamara iskandar

Beauty Advisor | 3380 Beauty Points
4.5(59 reviews)
Nourish Beauty CareAcne Plast

Boy

Tamaraiskndr doesn't recommend this product!

07 Apr 2020

biasanya pake yang warna pink tapi penasaran sama yang warna biru ini, karna banyak juga temen FD yang suka sama yang satu ini. Tapi sayangnya aku ga suka:( karna dia tuh kurang nampol. Udah ada jerawat yang mateng pun tetep gabisa ngangkat jerawatnya. I prefer to choos ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : kimia farma

0
3.7(238 reviews)
WardahAcnederm Acne Spot Treatment Gel

Tamaraiskndr doesn't recommend this product!

15 Feb 2020

dia punya tekstur yang bening gitu, terus cepet meresap juga. untuk beruntusan sebetulnya ini cepet banget buat ngeringin tapi untuk jerawat yang besar atau jerawat batu, dia kurang pol. sayangnya di aku dia ini bikin BO jadinya ga aku pake lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(390 reviews)
NIVEASun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++

Tamaraiskndr doesn't recommend this product!

15 Feb 2020

lagi cari ss yang terbaik dan cobalah ini, dia teksturnya agak creamy gitu ya terus waktu di aplikasikan ke muka dia ninggalin gumpalan gumpalan kaya daki, aku gatau apa namanya. terus pake ini mukaku jadi kusam banget dan pemakaian 2 minggu langsung timbul jerawat dima ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(244 reviews)
PalmoliveNaturals Shower Milk

Milk and Honey

30 Dec 2019

ini shower cream paling paling top!!!! teksturnya yang kental dan juga wanginya juara banget karna tahan lama banget walaupun udah berjamjam, dan yang lebih parahnya lagi dia bisa bikin kulit benerbener kenyal yaampun secinta ini!

0
4(1814 reviews)
AcnolLotion for Acne

30 Dec 2019

awal pake ini kayanya bakal cocok karna beruntusan dijidat ilang, eh taunya muncul jerawat di idung terus di dagu benerbener breakout plus ada jerawat gede banget tapi ga ada warnanya😭 sedih banget, padahal dikira cocok tapi ternyata malah nambah parah

0
3.8(100 reviews)
WardahLip Balm

Orange

15 Dec 2019

lipbalm yang enak dibawa kemana mana seriusan! karna dia packagingnya kecil gitu kan, untuk wanginya suka banget karna aroma jeruknya enak parah dan ga pait kalo ga sengaja kejilat. cuma sayang buat diambil pake tangan agak susah karna dia bentuknya padat gitu kecuali k ... Read more

0
4.5(59 reviews)
VaselineSuperfood Skin Serum

Green Tea

15 Dec 2019

udah mau sebulan pake ini, sama kaya review yang lainnya kalo wangi dari variant yang ini tuh enak banget parah kesannya badan seger aja gitu! terus dia cepet banget ngeresapnya dan ga lengket sama sekali, untuk efek mencerahkan ini so-so lah ya. tapi bikin kulit lembab ... Read more

0
4(2167 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel

01 Nov 2019

untuk pemakaian sebulan aku masih bingung sih sebetulnya dia itu ada efeknya buat aku apa malah bikin breakout soalnya kalo pake ini kesannya lamalama muka jadi kusam terus di dagu jadi tumbuh banyak jerawat, jadi bingung mau repurchase apa ngga

0
4.2(1696 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

01 Nov 2019

pemakaian selama sebulan dia ok banget buat ngehidrasi kulit muka apalagi di combine sama aloe vera yaampun the best!!!! bisa memudarkan bekas jerawat sih parah! cuma untuk packagingnya agak ganggu jadi sulit kalo buat dibawa travelling, tapi bakal repurchase pasti

0
4.1(944 reviews)
GuardianAloe Vera Gel

30 Sep 2019

pertama kali pake ini karna ade duluan yang punya, pas di cek ingredientnya ternyata aman ga ada alkohol sama fragrancenya. akhirnya ngikut beli dan kebetulan lagi ada diskon juga di guardian, pertama dipake enak sih ga nimbulin kesan lengket sama sekali dan gampang ban ... Read more

0
Prev
Next