(@Tajenun) | Female Daily
image-user-female-daily

Tajenun ·

Beauty Newbie | 195 Beauty Points
4.8(74)

Envygreen

Lip Scrub

09 Apr 2020

recommends this product!

Nyobain scrub bibir pakai envygreen ini karena bibirku yang kering kerontang bangettt waktu diaplikasiin enak banget lembut wanginya juga enak😭 abis pakai ini bibir kerasa banget lembabnya dan juga sel kulit matinya keangkat dong😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(13)

Envygreen

Pore Minimizer Serum

09 Apr 2020

recommends this product!

Terimakasih banget yang udh bikin serum envygreen huhuhu sesuka itu😭😭 waktu muka lagijerawatan parah merah merah juga malemnya pakai pore serum paginya langsung kempes dong jerawtanya udah ga merah merah lagi juga aku juga kaget bangett sebagus ituu 😭😭😭harus coba k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(170)

Envygreen

Soft Moisturizing Cream

09 Apr 2020

recommends this product!

Waktu itu bingung mikih mosteraizer yang cocok karena mosteraizerku yang dulu bikin mukaku jadi jerawatan, akhirnya nyobain envygreen ini karena sebelumnya aku pakai rangkaian envygreen cocok dan mau nyobain ternyata seenaknitu bikim muka jadi lembab ga bikin jerawataan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(13)

Envygreen

AC Clean Face Toner

09 Apr 2020

recommends this product!

Teksturnyatoner pada umumnya warnanya agak hijau gitu, enak banget waktu diaplikasiin ke muka kaya ada adem ademnya gitu, enak bangett sesuka itu kalau abis pake toner ini wajahnya keliatan lembab dan kaya mulus gitu bener bener bisa bikin pori pori kecil

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(83)

Envygreen

AC Clean Facial Foam

09 Apr 2020

recommends this product!

Secinta itu sama produk satu ini walaupun busanya banyak tapi ga bikin muka kering, kalau pake ini mukanya keliatan bersih banget dan lebih putih sedikit, teksturnya lembut banget kalau udh diaplikasi in ke muka, harus cobaa😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(192)

Envygreen

Acne Solution

09 Apr 2020

recommends this product!

Teksturnya cair banget kalau mau pakai harus di kocok dulu, tempatnya kecil jadi enak dibawa kemana mana traveling friendly, baunya kayaobat jerawat biasa, kalo pakai ini jerawatnya langsung jadi kering banget, teus jerawatnya ilang walopun perlu beberapa waktu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(111)

Envygreen

Skin Balancer

09 Apr 2020

recommends this product!

Suka sama produk ini karena bikin muka ga berminyak teus gampang banget nyerepnya, bikin jerawat kempesan, ga bikin keringkulit, teksturnya cair banget katanya bisa buat fondation tapi gabisa dicoba karena teksturnya yanh begitu cair.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0